IFTAR WITH THE STARS DI MOXY BANDUNG


Menyambut datangnya bulan suci ramadhan Moxy Bandung menyiapkan sajian spesial dan istimewa untuk berbuka puasa. Tema yang dilaunching sangat menarik yakni  Iftar with The Stars : All around the globe

Iftar with the stars, all around the globe adalah tema menu buka puasa yang diluncurkan Moxy Bandung selama bulan ramadhan. Konsep makan prasmanan yang menyediakan berbagai menu dari seluruh cita rasa dunia. Berasa beneran keliling dunia dengan kulineran nikmatnya.


Buffet iftar MOXY Bandung menyediakan aneka corner istimewa.  Corner tersebut adalah nusantara corner, oriental / asian corner, middle east corner, dan western corner.

Beraneka ragam jenis sambal yang nikmat pedasnya di nusantara corner




Pilihan pasta dan sausnya di western corner

Kebab Salah satu menu Middle east corner

Chicken Roasted salah satu menu Asian corner

Selain hidangan utama food stall nya pun banyak dan bervariasi. Ada es krim, crepes, takoyaki, aneka jus, puding, buah potong dan minuman renceng.

Crepes  Eskrim kacang merah dan Stroberi serta orange squash

Sesuai tagline iftar tahun ini let's travel the globe through the delightful journey of cuisine.

Moxy Sky Resto and Bar

Iftar with the stars cuma dengan budget 200k saja sudah bisa mencicipi semua hidangan. 200 all you can eat sudah termasuk fhotobooth yang super stylish. Selain itu ada promo menarik lainnya yakni selama periode minggu ke 1 dan minggu ke 4 bulan ramadhan ada promo buy 10 get 11.

Blogger Bandung

Iftar with the stars bertempat di area moxy sky rooftop Moxy Bandung yang memilki pemandangan cantik kota Bandung di malam hari. Teradapat dua spot indoor dan outdoor yang bisa dipilih saat santap bua puasa maupun dinner.


Iftar di Moxy istimewa dan mewah bersama keluarga, teman atau kolega. 
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

13 comments

  1. Duh gak ada yang gagal ya menunya... Semuanya enak, menggiurkan.... BTW, aku masukkan wishlis ya MOXY BANDUNG... Aku penasaran bangat dengan tempat ini....

    ReplyDelete
  2. endeuss semuaaaa
    mau coba juga ahhh kapan2 klo k kota cantik ini.
    sementara ngilerr dulu aja

    ReplyDelete
  3. Bukbernya bikin bahagia sih ini karena hidangannya. Terlebih lagi itu es krimnya membuat segar ya kak ketika disantap.
    Cuss bila pas deket lokasi bisa langsung mampir

    ReplyDelete
  4. ya ampun kabitaaa....
    Sayang gak bisa ikut iftar
    Kayanya harus pindah ke Bandung lagi supaya bisa ikutan aktivitas Blogger Bandung dan tertawa bareng

    ReplyDelete
  5. Menu iftarnya auto bikin laper dan setelah mencicipinya puas banget dan bersyukur. Apalagi menikmatinya bersama rekan2 di komunitas. Yummy.

    ReplyDelete
  6. Menunya ya Allah, ngiler beut. Ayam kremesnya, trus aneka sambelnya dan tampaknya ada sambel mangga itu (hihihiiii), sama es krim kacang merah stroberi ... favorite banget sih.

    ReplyDelete
  7. menunya enak banget buat buka puasa. kalau masak mesti capek, wkwkw, mending iftar ke MOXY aja yah. makasih sharenya mbak

    ReplyDelete
  8. Kebayang asiknya makan bareng temen-temen sefrekuensi di tempat seperti MOXY ini. Pilihan makanannya berlimpah, tempatnya juga nyaman dan menyenangkan. Paket lengkap pokoknya. Ah, seandainya saya tinggal di Bandung yak. Pasti deh semangat ngajakin suami buka puasa di sini.

    ReplyDelete
  9. Mantap nih program iftar with The Stars : All around the globe, jadi nggak perlu ke luar negeri untuk mencicipi kuliner luar ya, cukup dengan uang 200 ribu aja dan datang ke Moxy bandung

    ReplyDelete
  10. Moxy Bandung ini jadibtempat yang seru buat buka bersama ya mbak
    View nya bagus
    Makanannya juga enak enak

    ReplyDelete
  11. Moxy Bandung bisa nih jadi pilihan buka bersama dengan teman atau keluarga. Btw, menunya menggugah selera semua, apalagi kebabnya

    ReplyDelete
  12. Makanannya enak-enak ya mbak jadi kepo pengen nyobain iftar di Stars Moxy Bandung , btw ini harus reserve dulu kah?

    ReplyDelete
  13. Seru yah..
    Dengan menu All You Can Eat di Moxy Bandung, bisa makan ragam menu yang sesuai selera. Kebayang aku pasti paling milih menu masakan Nusantara dan kebab.

    ReplyDelete

Post a Comment