Drama Cina Hidden Love Viral Penonton Gagal Move On


 Rafahlevi.com - Jadi gimana, gagal lagi move on-nya? Meski drama china Hidden Love telah selesai tayang nyatanya atmosfer cinta negeri dongeng Duan Ziaxu dan Sang Zhi masih susah keluar dari zona bucin penggemarnya. 

Tidak banyak yang tahu jika drama Hidden Love ini diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya penulis Zhu Yi. tak berbeda dengan dramanya novel Hidden Love juga telah lebih dulu mendulang kesuksan sebagai novel terpopuler di negara asalnya. 

Hiden Love menceritakan kisah cinta gdis muda Sang Zhi yang diperankan oleh aktris Zhao Lusi yang jatuh cinta dengan teman kakaknya Duan Jiaxu  yang diperankan oleh Chen Zheyua. Perasaan jatuh cinta itu telah dirasakan Sang Zhi sejak pertama kalinya mereka bertemu.

Ketika itu Sang Zhi masih sekolah dasar sementara Jiaxu telah kuliah. Kehadiran Xiazu menjadi tameng Sang Zhi setelah kakanya yang super jahil. Act of service Ziaxu kepada Sang Zhi yang tak main-main membuat penonton makin melting dan susah moveon .

Meski perlakuan Xiazhu pada Sang Zhi sangat istimewa penonton sepakat jika Xiazhu melakukannya atas dasar rasa menyayangi sebgai adik seperti halnya Sang Yan. Menginjak Sang Zhi dewasa dan kuliah di kampus almaternya, keduanya tinggal di kota yang sama membuat Xiazhu merasa memiliki kewajiban memastikan Sang Zhi selalu aman didekatnya. 

Inilah awal mula Xiazhu mengenali perasaan sayang yang bukan sekedar adik-kaka tapi raa cinta antara laki-laki dan perempuan. terlebih Sang Zhi akhirnya mengakui selama bertahun-tahun memndam rasa suka pada XiaZhu. 

Alur kisah romantis yang manis terkesan bak kisah negeri dongeng ini dikemas dengan plot yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Sederhana hanya dibumbui konflik sehari-hari yang banyak terjadi dalam situasi masyarakat pada umumnya.

Wajar banyak yang gagal move on dari drama Hidden Love karena tak cuma romansa khas anak muda, penyelsaian konflik serta nyaris tak ada tokoh antagonis bebal membuat drama Hidden Love rekomendasi terbaik drama yang manis untuk dintonton. 

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment