Menikmati Kuliner Viral di Bandung Bakso Solo Sakjose Gratis Tetelan dan Kikil

Rafahlevi.com - Menikmati jajan baso dengan gratis kikil dan tetelan yang ugal-ugalan di kota Bandung kini sedang dalam mode Gurun Sahara. Dimana lagi kalau bukan di kedai bakso Solo sakjose. Konon menurut warga media sosial saat ini jarak matahari dan bumi terhalang Kopo dan Bale Endah Bandung. Meskipun panasnya kota Bandung saat ini "ngajeuletet" tapi dengan ngabaso semua bisa dibicarakan.

Kedai mie ayam dan bakso Solo Sakjose ini kini tengah viral di Bandung. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, kedai bakso Solo Sakjose tak pernah sepi pengunjung. Ada yang menarik dan mungkin satu-satunya kedai baso di Bandung yaitu menawarkan gratis topping kikil dan tetelan gratis di Bakso Solo Sakjose ini. tak main-main topping yang diberikan juga ugal-ugalan porsinya. Mantap bukan main.

Selain kikil dan tetelan ada juga topping lain seperti babat, ceker dan tulang yang bisa dicicip sesuai selera. Menu yang disajikan juga bervariatif dan lengkap. Mulai dari bakso jumbo spesial, bakso kerucut cincang, bakso halus cincang kecil, bakso urat besar, mie ayam bakso pangsit, mie ayam manis, mie ayam goreng hingga sop iga dan nasi putih.

Selain menu makanan yang segambreng, di kedai bakso Solo Sakjose juga memiliki daftar menu minuman yang lengkap mulai dari es teh manis, lemon tea, es lemon, es jeruk, stoberi squash, mango milkshake, chocolate milkshake, jus mangga, jus alpukat, jus jeruk hingga air mineral. Tidak ketinggalan sajian pelengkapseperti  pangsit goreng dan kerupuk.

Kedai baso Solo Sakjose memiliki tempat yang nyaman dengan interior dominan hitam gold sesuai dengan brand signaturenya. Kedai bakso Solo Sakjose beralamat di Jl. Sukamulya no.147 Margahayu Bandung.*** 

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment