Pesona Menawan Aktor Chen Zhenyuan Yang Membuat Penggemar Drakor Lupa Jalan Pulang


Rafahlevi.com- Semua sedang ter-Zhenyuan-Zheyuan usai drama Hidden Love nya viral beberapa waktu belakangan ini. Aktor muda asal negeri tirai bambu Chen Zhenyuan kini tengah menjadi idola baru penggemar drama Asia. Keberhasilannya memerankan tokoh Duan Xianju dalam drama remaja Hidden Love membuat namanya melambung. 

Karakter laki-laki muda yang menawan dan hangat  berhasil menghipnotis penggemar secara global. Zhenyuan dianggap sukses merepressentasikan sosok anak muda hangat dan lembut serta memiliki good vibes yang anomali dengan latar belakang hidupnya yang suram.

memiliki sisi kehidupan pribadi yang gelap karena berbagai kesulitan dan kedukaan, nyatanya Duan Jianxi mampu tumbuh menjadi pribadi yang "AC Central". Pembawaanya yang tenang, peduli pada orang lain, hangat dan lembut dianggap sebagai alasan utama karakter yang diperankan Zhenyuan sangat menawan.

Tak sedikit penggemar merasa karakter Duan Jiaxu tak jauh berbeda dengan karakter asli sang aktor. Zhenyuan secara khusus juga memanjangkan rambutnya agar karakter Duan Jianxu yang diperankannya mendapatkan nuansa anime yang diharapkan.

Ketampanan Zhenyuan juga posturnya yang tinggi membuat sosok anime yang terlukis dalam novel dapat tervisualisasikan dengan sempurna. Kemampuan aktingya sudah tak diragukan lagi. Sebelum sukses bersama Hidden Love, Zhenyuan telah banyak judul dram ser dan film.***

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment