Green Flag Until The End Duan Jiaxu Drama Hidden Love Jadi Standar Baru Bucin Era

9 comments


Rafahlevi.com - Menjadi tokoh cowok greenflag hingga akhir drama membuat Duan JiaXu menjadi standar baru mencari pasangan bucin. Para penggemar menetapkan bahwa love bombing yang ditunjukan oleh Duan Jiaxu pada kekasihnya Sang Zhi sangat sempurna.
sebagai lelaki dewasa yang terpaut perbedaan usia 5 tahun dengan Sang Zhi, karakter Duan Jiaxu memang nyaris sempurna. Kepribadiannya yang "AC Central" dipoles dengan penguasaan berbagai love language. Apa saja love language yang membuat penonton susah move on dari karakter Duan Jiaxu:

1. Act of Service
rasanya act service Duan Jiaxu adalah terbaik diantara semua trend hari ini hehe. Tidak ada satu scene yang tidak menunjukkan Duan Jiaxu tidak membawakan tas sang kekasih. bahkan itu telah menjadi habbit sejak Sang Zhi masih sekolah.

2. Money of Affirmation
Begitu mereka officially dating Duang Jiaxu tak ragu langsung menetapkan sebuah rumah yang bisa membuat rumah persinggahan Sang Zhi kala lelah kuliah. Meskipun Sang Zhi tinggal di asrama putri Jiaxu tak luput memikirkan kenyamanan Sang Zhi.

3. Word Affirmation
Bukan sekadar gombal kosong tapi words of affirmation Jiaxu memang poll nembus sampai ke hati. Salah satu yang menyentuh adalah pujian tentang senyum Sang Zhi. tak hanya pandai memuji, Jiaxu juga lolos uji menenangkan pasangan di berbagai medan mood, baik saat banyak pikiran, sedih maupun marah.

4. Physical Touch
Yang love languagenya skinship sudah pasti meleyot, meleleh, melebur melihat bagaimana perlakuan Jianxu yang selalu manis dan hangat pada Sang Zhi. Kemampuan Jianxu memperlakukan Sang Zhi sesuai umurnya juga patut diacungi jempol. sehingga drama ini tidak dianggap keluar batas.

5. Best Quality time
Effortnya tak main-main Jianxu  untuk Sang Zhi.Dalam situasi apapun dia selalu bisa menyempatkan untuk Sang Zhi. mulai dari urusan dipanggil guru, menjemput sekolah, menjemput di bandara, menemani ulang tahun, antar jemput magang di sela lembur kerja hingga video call setiap malam saat LDR.

6. Receiving Gift
Hal-hal manis meski kecil akan selalu menjadi sebuah hadiah manis untuk kekasih. Dalam drama Hidden Love terlihat bagaimana Jianxu beberapa kali memberikan hadiah pada Sang Zhi yang membuat hubungan mereka makin erat.

Kehadiran Duan Jiaxu dengan semua love languagenya yang sempurna membuat standar para jomblo makin melangit. Berikut beberapa komentar netijen di media sosial. 
"Gapapa jomblo dulu yang penting dapet Duan Jiaxu versi halal" 
"Satu love language aja susah ini lagi diborong, nyari yang kaya Duan Jiaxu dimana"
"Duan Jiaxu, He's the standard"
"Duan Jiaxu.. definisi love bombing dengan orang yang tepat"
"Duan Jiaxu!! Emang boleh se-greenflag itu?"
***
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

9 comments

  1. Bagi anak-anak sekarang memang cara bucin seperti ini langsung bikin klepek ya
    Hmm jadi pengen nonton
    Coba ah saya lihat di list aplikasi nonton yang saya punya di tablet

    ReplyDelete
  2. Komplit banget itu gambaran sosok yang bener-bener green flag. Kita yang nontonnya pun bisa dibikin bucin, ya hehehe. Wajib ditonton kalau ini :D

    ReplyDelete
  3. Auto browsing deh.
    Wah, pemeran utama wanitanya cakep banget!

    Pas nonton di potongan klip di YouTube, banyak banget komentar yang memuji kemistri kedua pemeran utama.

    Pasti bakal panen pengagum baru ya.

    ReplyDelete
  4. Ini ceritanya pasti banyak love languange-nya hehehe :D Sebucin itu ya generasi zaman now soal percintaan hihihi. Cakep begini pemainnya pasti bikin penonton klepek2. Ternyata senyuman dan pujian dan bukan gombal2an palsu itu jurus jitu asmara biar tahan lama ya.

    ReplyDelete
  5. Hahaha.. kalo love-lang nya uda sampek mentok kek Duan Jiaxu plus Money of Affirmation, yauda aja sii.. butjin ampe drama-drama berikutnya.
    Bahagia banget jadi ciwinyaa.. Ahaaii~

    ReplyDelete
  6. Greenflag apa sih mba? Aku ga nonton drama cina (bener ga ya ini dracin, nebak dari nama pemain).

    Kalau love language selengkap itu, siapa yang gak terpukau sampai berharap ketemu versi halalnya. Hihihi...

    ReplyDelete
  7. Duh standar cowoknya kayak Dung Jiaxu berat yaa semua love language diborong hehe, jadi pengen nonton soalnya lagi nulis novel komedi romantis buat inspirasi nih

    ReplyDelete
  8. Aku belum nonton mbaa jadi penasaran kayak apa dia wkwkwk service dari cintanya itu lho.

    ReplyDelete
  9. Wah beneran green flag semua nih, definisi pasangan idaman. Tapi jujur aku nggak berani nonton drama kaya begini soalnya takut nanti termehek-mehek sama aktornya. Hehehe. Kalau suamiku sih dia kayanya love language-nya act of service (padahal aku kepinginnya word of affirmation wkwkwk).

    ReplyDelete

Post a Comment