Laptop Gaming Berteknologi AI ROG STRIX G614 Masuk Line Up Laptop Dengan Inovasi Terbaru dan Tercanggih ASUS 2023

                   Laptop Gaming ASUS ROG STRIX G614 dilengkapi dengan teknologi AI 

ROG STRIX G614  LAPTOP GAMING BERTEKNOLOGI AI

Tinggal hitungan hari tahun 2023 hampir selesai. Sebagai salah satu brand teknologi dengan pasar terbesar di Indonesia ASUS meluncurkan line up laptop terbaiknya sepanjang tahun 2023. Salah satu yang menarik perhatian adalah laptop gaming ROG STRIX G614 yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih AI.

ASUS ROG 614G keluaran 2023 ini memiliki spesifikasi gaming yang absolut di berbagai lini. Tampilan dan  desainnya kokoh dengan aksen logo ROG yang minimalis  namun tajam memberi kesan berkelas.

ASUS ROG STRIX G614 ini memiliki performa yang tinggi karena ditenagai oleh 13th Gen Intel® Core™ i9-13980HX Processor 2.2 GHz (36M Cache, up to 5.6 GHz, 24 cores: 8 P-cores and 16 E-cores). Memungkinkan laptop bekerja secara maksimal. Disempurnakan dengan sistem operasi window 11 Home MIicrosoft Office Home and Student.

ASUS Republic of Gamers (ROG) semakin memperkokoh posisinya dengan laptop gaming yang memiliki performa kuat dan tinggi tetapi juga optimal untuk eksperimen AI.

ASUS ROG 614G yang telah dilengkapi dengan teknologi  AI ini mampu menerjemahhkan perintah dalam bentuk diksi ke dalam visual.  Teknologi AI ini mampu menerjemahkan 6 hingga 7 deskripsi kata sekaligus ke dalam sebuah gambar.

 Dukungan memori DDR5 dan penyimpanan SSD PCIe Gen4 x4 juga memastikan performa eksperimen AI yang lebih baik.Teknologi  canggih dan terbari AI ini  mampu membantu para konten kreator mampu membantu desain grafis dalam menjalankan jobdesknya.

ASUS ROG STRIX G614 menjadi salah satu laptop gaming terbaik yang dimiliki ASUS di tahun 2023. Sebagai produsen perangkat lunak dan perangkat keras gaming terbaik di dunia ROG ASUS menawarkan pengalaman berbeda dengan hadirnya teknologi canggih AI pada ASUS ROG THRIX G614.

ASUS ROG STRIX G614 memiliki kapasitas baterai 90WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion sehingga mampu menyelesaikan permainan hingga akhir.

Sejak 2006 sub merek ASUS, ROG telah dikenal sebagai laptop gaming dengan performa tinggi mulai dari komponen sistem hingga aksesoris. Kemampuan performa ROG yang tanpa crack atau patah-patah membuat ROG juga berpartisipasi dalam berbagai kompetisi gaming berskala internasional serta dipercaya oleh para gamers di seluruh dunia.

      Sumber foto : instagram @emmet24son 

LINE UP  ASUS 2023

Rabu, 6 Desember 2023 ASUS memperkenalkan line up produk dengan teknologi terbaru yang juga menjadi andalan ASUS sepanjang 2023. Tak hanya laptop mainstream tapi juga deretan laptop bisnis komersil hingga gaming ditampilkan pada acara yang berlangsung di Hotel Pullman Bandung ini.

Dalam kesempatan temu media bertajuk ASUS Media Blogger Gathering  Bandung 2023 ASUS memaparkan berbagai raihan prestasi ASUS di tahun ini yang berhasil menjadi brand teknologi nomor satu di Indonesia. Secara gamblang ASUSjuga membreakdown secara detail berbagai produk unggulan mereka.

Masuk ke dalam deretan produk laptop andalan ASUS berteknologi paling canggih dan terbaru seperti Vivobook Go, Zenbook S13 OLED, Republic Of Gamers serta portable gaming console paling powerful di dunia yang ditenagai Windows 11.

Sebagai laptop mainstream Vivobook dengan jangkauan harga affordable di kelasnya Vivobook teh dilengkapi fitur-fitur yang biasa ada di laptop premium. seperti layar yang telah menggunakan sistem teknologi layar Lumina OLED.

Vivobook Go 14 (E1404F) misalnya meski dibandrol dengan harga sekita 6 jutaan telah memiliki spesfikasi yang mumpunibahkan telah tersertifikasi ketahanan militer yang menjadikannya diakui sebagai laptop yang sanggup bertahan dari berbagai kondisi ekstrem termasuk dari segi temperatur dan tekanan.

Zenbook S 13 OLED ini  juga menjadi laptop OLED paling tipis dan teringan di dunia.  Bobotnya hanya sekitar 1 kg dengan ketebalan 1 cm. Meski menjadi laptop ultrahin portable ASUS menghadirkan inovasi canggih terbaru penggunaan teknik manufaktur canggih dan material yang ringan namun kuat dan kokoh.

ASUS juga memberikan tempat istimewa bagi Indonesia dengan dibukanya pabrik perakitan laptop ASUS di Indonesia tepatnya di Batam. ASUS berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan laptop made in Indonesia ExpertBook P1 (P1412).

Laptop ASUS ExpertBook P1 ini merupakan laptop yang ditujukan untuk berbagai sektor industri dengan berbagai skala bisnis, mulai dari UMKM sampai korporasi hingga instansi pemerintahan. ExpertBook P1 (P1412) merupakan laptop ASUS pertama yang diproduksi sepenuhnya di Indonesia

ASUS MEDIA  BLOGGER BANDUNG GATHERING 2023

Dalam acara ASUS Media Blogger Gathering  Bandung 2023 ASUS juga memaparkan berbagai prestasi yang diraih oleh ASUS sebagai brand teknologi nomor satu di Indonesia. Tak hanya mengutamakan kualitas produk ASUS juga terus meningkatkan performa pelayanan purna jual terhadap pengguna secara maksimal.

Pada tahun ini selain ASUS dinobatkan menjadi TOP Brand 2023, divisi pelayanan purna jual ASUS Service Centre juga berhasil meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, tertinggi di antara produsen laptop lainnya di Indonesia.

ASUS menghadirkan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui berbagai program perlindungan khusus, seperti garansi internasional yang berlaku di 122 negara yang memiliki ASUS Centre. Jaminan internasional ini berlaku selama dua tahun dan diberikan untuk semua jenis laptop ASUS tanpa terkecuali.

ASUS Media Blogger Gathering Bandung 2023 kali ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Bandung.***

 

 

 

Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment