Plot Twist Marry My Husband Episode 15 Perlihatkan Jung Sumin Makin Menyala

10 comments

Sumin menyala sampai ending Geis! Begitulah reaksi penggemar drakor usai menonton episode 15 drama korea Marry My Husband. Penonton dibuat takjub dengan jiwa survivor seorang Jung Sumin. Pada episode 15 Sumin yang terperangkap oleh skenario Ji Won mendatangi kantornya untuk melabrak Ji Won karena menduga mereka berselingkuh. Kesempatan itu dipergunakan Ji Won untuk terus melukai harga diri Sumin dan memancingnya memakan jebakan selanjutnya. 

Sumin yang 'tantrum' terus memakan umpan Ji Won dan terperangkap skenario Ji Won hingga akhirnya mendapati dengan mata kepalanya sendiri perselingkuhan sang suami Min Hwan dengan Yura. Sebelumnya ihwal skema 'penggerebekan' ini sudah lebih dulu dirancang oleh Ji Won dan Ji Hyuk. 

Merasa takdirnya ngenes, Sumin ternyata buka tipe perempuan menye-menye yang akan menangis melihat suami berselingkuh. Dengan tangkas Sumin merekam dengan ponselnya sebagai barang bukti. Sayang Sumin berhasil dilumpuhkan karena kerja keroyokan Min Hwan, Yura  dan asistennya.  Sumin yang nyaris mati dibunuh Min Hwan di sebuah penginapan ternyata mampu keluar dari situasi mencekam dan balik menyerang Min Hwan hingga tewas di tempat. 


Alur ini menjadi plot twist episode 15 yang membuat penonton mengangap Sumin sangat over power. Takdirn Ji Won ternyata tidak ditukar dengan Sumin melainkan Min Hwan. Diskusi menarik bermunculan di laman media sosial yang memuji karakter Sumin. Netizen menganggap Sumin lebih OP menjadi counter Ji Won hingga akhir drama dibandingkan Min Hwan. 

Sumin yang antagonis justru memiliki kesan mendalam karena karakternya yang tak mudah menyerah. Sumin terinterpretasi sebagai perempuan manipulatif dan licik namun tangguh tak mudah dikalahkan. Beberapa penggemar drakor menyematkan sebutan "Over Power Pick Me Girl" kepada karakter Sumin. Ada juga yang menyebut Sumin sebagai "Ras Istri Terkuat Di Bumi".

Kemampuan ekting aktris Song Ha Yoon dalam memainkan karakter Sumin memang sangat masif. Song Ha Yoon mampu menyampaikan sekelimut kecewa, benci, dendam, sakit hati, hingga hati malaikat dengan ekspresif tetapi pas sesuai kebutuhan karakter Sumin. 


Karena keberhasilannya memainkan karakter Sumin Ha Yoon mendapat banyak pujian dari Knetz dan penggemar drakor tanah air. Beberapa penggemar bahkan mengapresiasinya dengan mengatakan meski Sumin sebagai karakter kedua wanita di drama ini justru Sumin dianggap mampu melumat karakter utama wanita Ji Woon yang dimainkan Park Min Young. 

Park Min Young sendiri tak kalah tegas dalam porsi balas dendamnya dengan menunjukkan perubahan karakter protagonis yang lemah menjad tajam dan liar dalam membalikkan kata. Drama Marry My Husband masih menyisakan satu episode terakhir yang akan tayang setiap senin dan selasa malam waktu Indonesia.


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

10 comments

  1. Sumin yang tegar dan kuat 👍.
    Walau demikian, daku kurang suka dengan genrenya, dan cenderung memang lebih demen yg thriller atau adventure. Semoga next ada rekomen ttg genre tersebut hehe

    ReplyDelete
  2. Wah.. Keren banget nih Sumin..dan boleh nih di contoh karakter Sumin untuk wanita lainnya... Wajib nonton ah

    ReplyDelete
  3. Jujur maju mundur mau nonton ini, karena kemaren baru aja nonton Killer Paradox yang luar biasa banget kerennya. Tapi abis baca review ini langsung deh masukin waiting list

    ReplyDelete
  4. Entah karena aku bosan melihat acting pemeran utamanya, jadi kalau nonton sering aku cepetin. dan di eps terakhir, memang Sumin nih menarik perhatian banget. ekspresi wajah sampai tubuhnya bisa cepet banget berubah.

    Dan dia totalitas kan, sampai matikan medsos sama blokir temen-temennya di real lifenya cuma biar mereka nggak kedistract sama actingnya yang jengkelin

    ReplyDelete
  5. Demen sama karakter wonder woman versi manusia asli, nih. Ngga menye-menye ketika disakiti sebaliknya malah smakin tegak berdiri.

    Aku belum nonton, nih padahal heboh banget di kantorku semua pada bahas ini nih, hehee

    ReplyDelete
  6. Saya nggak nonton drakor ini sih, tapi sempat liat beberapa cuplikannya di medsos. Dan salah fokus banget liat kulit wajah si wanita cantik ini.
    Berasa liat kulit bayi, tanpa pori, tanpa cacat tapi kenyal kek mochi hahaha.
    Duh, mereka itu makan apa ya, sampai punya kulit sebagus itu.
    Ditambah aktingnya yang emang luar biasa sih menurut saya

    ReplyDelete
  7. saya gak nonton Marry My Husband karena gak suka Park Min-Young yang sok cantik
    Hehehe alasan yang aneh ya?
    Kebetulan, di drama ini Song Ha-Yoon dapat peran antagonis
    Ditambah ceritanya klise, fix deh gak mau nonton :D

    ReplyDelete
  8. Saya baru nonton tiga episode. Sempat terhenti karena terdistract dengan drama dan film lain. Jadi sekalian nunggu dramanya tamat aja. Biar gak terputus-putus. Banyak yang bilang sih memang tokoh Su-min jauh lebih berkarakter ketimbang Ji-woon. Ah, setelah baca ini malah jadi tambah penasaran.

    ReplyDelete
  9. Asli memang orang cantik tuh kadang suka di luar negeri banget kelakuannya.
    Mungkin karena dia sadar kalo canci nggemeshin, jadi semua orang pasti ngebelain dia kalo salah segede apapun.

    Aslinya, ootd-nya Sumin ini laaff banget.
    Aku seneng modelan renda-renda kiyuutt gini..

    ReplyDelete
  10. Sosok Sumin Ha Yoon menjadi perwakilan para emak-emak, kalau kita tetap kuat sesuai bidangnya ya. Selain parasnya yang cantik, mental sangat bisa diandalkan

    ReplyDelete

Post a Comment