8 COUPLE DRAKOR INI "UWUWW"NYA MBELEBER

Beberapa lead couple dalam drama korea ini menampilkan chemistry dan visual hebat di layar kaca sehingga diharapkan punya second project yang mempertemukan mereka lagi. Buat yang jiwa shippernya meronta-ronta disponsorin kehaluan level chinjapai ngarep mereka jadi pasangan di kehidupan nyata. Bahkan rajin spam komen "Dating donk Dating!!" biar dinotice sang idola.
Namanya stalker sekaligus shipper garis keras, apa aja beritanya dilalap jadi konten. Leadnya megang tangan lawan main baper, ngambilin botol baper, benerin rambut baper, makan barengan baper, benerin kabel pagujut pun baper.. Judulnya juga jiwa shipper yee kann ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Kuyy siapa aja couple teruwuww versi Rafahlevi.com? Ada couple favorit kalian gak?

1. Seo Yee Ji - Kim Soo Hyun
Siapa penumpang kapal ini? Nyai Badass dan perawat 2,4M super sholeh. Granat-Tuas Pengaman Kapel ini lagi banyak banget menarik perhatian pecinta drakor saat ini. Dramanya yang berjudul It's Okay tobe Not Okay lagi On Going tayang tiap Sabtu dan Minggu 19.00 waktu Korea. Chemistry unik juga segar antara seorang penulis psikopat anti sosial dengan perawat bangsal psikiater tampan yang super sabar bikin jiwa shipper gemes sama tiktokannya hubungan mereka. Banyak pecinta drakor sepakat Seo Ye Jin adalah pasangan terbaik Kim Soo Hyun dalam drama sepanjang debutnya.
Selain chemistry menggemaskan dari karakter keduanya yang bak bumi dan langit. Shipper juga memuja visual mereka yang indah sebagai pasangan. #MoonMoon Couple ini juga memuncaki daftar aktor yang paling sering dibiarkatiap minggunya. Wahh emang gemesin yaa mereka ini? Ada yang kaya aku nunggu kapan khilafnya Moon Gang Tae sama Ko Moon Young๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„✌??

2. Son Ye Jin - Hyun Bin
#Riri Cople ini memang Bak Barbie dan Ken  dunia nyata. Pesona good couple Son YeJin dan HyunBin memang sulit sekali dilepaskan satu sama lain. Selain memiliki visual couple yang kuat Chemistry aduhai yang ditampilkan kedua aktor halyu level ini emang gada duanya. Membuat jiwa shipper bergejolak bahkan fanbase couple satu ini dikabarkan shipper couple terbesar di seluruh dunia. Debak memang๐Ÿ’• Memulai chemistry yang apik dengan project bersama film "Negotiation" 2016 dilanjut project Drama romance comedy "Crash Landing on You" yang booming di 32 negara. 
Kedua aktor papan atas Korea ini membuktikan chemistry mereka sebagai pasangan sama meledaknya dengan kemampuan berakting mereka. Ditambah lagi rumor dating yang tak pernah surut mengelilingi keduanya. Kalo menurut aku Eonni Oppa satu ini emang marriage couple vibes banget sihh. Siapa penumpang kapal ini?? 

3. Yoona - Ji Chang Wook
#Bangbang Couple adalah sebutan kesayangan bagi couple Yoona dan Ji Chang Wook. Chemistry romantis yang bikin baper masih lekat diingatan para penggemar drakor lewat akting keduanya di drama action romance berjudul The K2. Di drama ini bahkan Ji Chang Wook sempat dinobatkan sebgai aktor dengan bayaran termahal sekitar 1,2M / epusode. Fantastis yaa.. sepadan dengan totalitasnya berakting sebagai bodyguard putri seorang calon presiden korea. Banyak shipper berharap keduanya terciduk dispatch dating tapi sepertinya mereka memang hanya teman baik. Hehe...

4. Kim Go Eun - Lee Min Ho
Dramanya baru aja udahan tapi shippernya gak kelar-kelar dan makin merajalela. Yeass!! #LeeEulCouple sebutan untuk Pyeha Lee Gon dan detektif cantik dengan karakter badasnya Jung Tae Eul. Berperan sebagai Raja kerajaan Korea dan detektif Republik Korea, kisah cinta dua dunia ini berhasil menyedot perhatian warga dunia khususnya pecinta drakor. Drama mereka berjudul The King: The Eternal Monarch adalah salah satu drama paling populer di seluruh kawasan Asia, Eropa dan bahkan Ametika Serikat.
Couple ini memiliki fanbase yang gak sedikit bahkan meski haters bermunculan, barisan shipper Minho-Goeun ini makin solid. Apalagi jiwa cocokologi mereka sering banget dikucurin kode-kode absurd dari postingan sang bias belakangan ini. Wahh benarkah Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini memang dating??

5. Han Yoo Jo - Lee Jong Suk
Bermain sangat emosional dan romantis di drama W Two World yang diproduksi 2016 lalu, pasangan #JongJooCouple memiliki shipper setia bahkan hingga hari ini. W Two World memang menjadi salah satu drama paling manis saat penanyangannya. Drama ini juga mengantarkan pemeran utamanya Lee Jong Suk dan Han Yoo Joo menerima penghargaan best couple Baeksang 2106. 
Ke'uwuw'an mereka tak hanya on screen tapi juga di balik layar. Hal itu memantik kebar-baran para shipper hallu menginginkan mereka dating. Terlihat sangat manis dan romantis tapi gosip cinta lokasi itu nyatanya belum terbukti hingga hari ini. Ughhh sayang yaa..

6. Park Min Yong - Park Seo Jon
Pasangan Park-Park Couple ini berhasil merebut hati pencinta drama korea berkat chemistry indah nan sexy mereka di drama Whats Wrong With Scretary Kim. Drama iini begitu fenomenal mengisahkan sekretaris pribadi seorang presdir tampan gang punya masalah dengan trauma masa kecilnya. Secara kebetulan sang sekretaris cantik adalah masa kecilnya.
Hubungan mereka di depan layar kaca juga dibalik layar begitu apik dan menggoda. Banyak shipper menganggap mereka begitu cocok dan ideal menjadi pasangan sungguhan. Kamu bagian dari park-park lovers gak?

7. Bae Suzy - Lee Seung Gi
Pasangan ini aslinya emang sahabat dekat. Bahkan terakhir kali Seung Gi tak segan menelepon Suzy di sebuah acara live tv dan memverikan support secara langsung di hari pertama premier film terakhir Suzy. Seung Gi datang dan memeberikan sebuah karangan bunga cantik ke atas panggung. Momen sweet itu makin membuat fans keduanya ambyar pasti. 
Keduanya sudah dua kali terlibat project film. Terakhir Seung Gi dan Suzy dipasangkan dalam drama action Vagabond. Meskipun akhir drama ini kurang gereget tetap shipper mereka gak mundur memberi dukungan. Attitude kedua bintang halyu Korea ini memang dikenal sangat manis dan menyenangkan. Gak heran banyak yang pengen keduanya jadian. 

8. Song-Song Couple
  
Kisah romansa leading couple fenomenal ini emang udah tutup buku. Tapi biar mereka udah kelar, shippernya masih anteng dengan harapan CLBK. Sejujurnya Song JongKi dan Song Hye Kyo ini emanv couple goals banget. Pas lagi uwuw-uwuwnya chemistry mereka di drama Decendents Of The Sun 2016 lalu semua merasa Tentara ganteng dan Dokter cantik ini  pasangan sempurna di layar kaca dan dunia nyata. Sayang pernikahan heboh mereka cuma bertahan 2 tahun. Tapi kalo jodoh gak akan kemana kan yaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ’•

Wahh wahh... suka meronta jiwa kejombloanku kalo liat parade couple menggemaskan ini. 
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

17 comments

  1. Awas couple drama Korea ini akan membuat kita berkhayal andai pasangan kita seperti film drakor. Sudah ganteng, penyayang dan karir bagus awwww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adududu.... alert! Tahan kehaluan kita mak hahahaha

      Delete
  2. Aku setuju dengan para couple yang disebut. Mereka cocok, dan drama yang mereka mainkan pun cocok. Kadang ada yg cocok sebagai couple, tapi dramanya gak cocok hehe. Atau sebaliknya juga gitu. Dari 7 couple itu, hanya Hyun Bin dan Song Jong ki yang akhirnya jadian beneran ya.

    ReplyDelete
  3. Cucok meong semuaaa
    Sayang ya, Song Song bubar jalan.
    Padahal sama-sama manisss

    ReplyDelete
  4. 2, 7, 8 itu real semua yaaa, walau pun beberapa udah jadi mantan pacar dan mantan suami/ istri. Wkwkwk. Paling bingung itu masangin Hyun Bin ya. Dia ama siapa aja cocok. Wkwkwk. Kalo sekarang mah udah pasti sama si mbak e karena dah resmi pacaran. Dulu aku merasa Hyun Bin itu cocoknya sama Ha Ji Won atau Song Hye Kyo.

    ReplyDelete
  5. Pokoknya serba baper lah ya kalau lihat pasangan yang uwuw hehehe. Mereka cocok semua, ya

    ReplyDelete
  6. Suka semua dan ikut sedih waktu Song couple bercerai
    Seakan kerabat yang sedang kesusahan, hiks
    Maunya mereka rukun hingga kakek ninen

    ReplyDelete
  7. Bagus cerita dan tulisannya, seru bagi penyitas

    ReplyDelete
  8. Duh, sedih sekaligus bahagia melihat yang beginian ini mbak rafah. Meskipun bukan penggemar drakor tapi aku sempat melihat drakor juga, terutama yg song-song couple itu, baper masih terbawa kalau lihat foto mereka berdua, huhu

    ReplyDelete
  9. Saya paling suka RIRI Couple. Apalagi setelah nonton KDrama mereka, CLOY. Chemistry nya dapet banget. Jadi saat tahu mereka benaran pasangan di kehidupan nyata, rasanya seneng banget. Semoga bisa sampai ke pelaminan.

    ReplyDelete
  10. aku suka nomor 4 si min ho sama kim go eun di drakor king eternal monarch, so sweet banget huhuhu, plus bikin mewek juga sama kisah mereka di drakor itu

    ReplyDelete
  11. Yeayyy udah pernah nonton semuaa kecuali yg Bangbang couple di The K2. Semuanya emang uwuw ya Mbak,, gemesss dehhh ^^

    ReplyDelete
  12. Ya Tuhaaaann cakep2 banget yaa.. pantas ciwi2 pada demen kowea. Walaupun aku ga tau gimana ini desas desusnya, tpi ku cukup menikmati gantengnya hahaha :)

    ReplyDelete
  13. Sayagak ikutin sebenanrya. Tp semua kopel tu keren2, cocok
    Meski ada yg beneran kopel n pisah hehe

    ReplyDelete
  14. ya ampun semuanya cucok dagh, uwu uwu miuuuw :D aku paling seneng Song-Song nih, pas mereka bubar rasanya hati ikut kecewa, sedih pokoknya hiks. Tapi ya balik lagi, jodoh tak akan kemana :p

    ReplyDelete

Post a Comment