REVIEW AZALEA DEEP HYDRATING ROSE WATER : KULIT CANTIK SEHAT TERHIDRASI SEMPURNA

16 comments

WFO mulu wajah jadi gampang banget kering dan jerawatan karena polusi, giliran WFH di rumah wajah malah keliatan kusam dan kering juga. Gimana donk? Dirumah atau beraktifitas keluar rumah ternyata wajah tetep aja ngalamin yang namanya dehidrasi dan terkontaminasi bakteri juga polusi. Sebelah mana yaa perawatan wajahnya yang salah? At the same time cewek se-perfect apapun dateng malesnya ngerjain perawatan wajah yang berlapis-lapis karena mood lagi ambrol atau capek banget setelah beraktifitas sepanjang hari. Jadinya ngerawat wajah seadanya. Eitss.. tapi sebenernya semua bisa diakalin dengan pangkas step lohh.. dengan menghidrasi kulit secara maksimal.

AZALEA DEEP HYDRATING ROSE WATER

Siapa suka banget mengaplikasikan essential water sebagai salah satu layering basic skincare hariannya? New product Alert!! Aku punya kabar baik buat kalian nihh. Rafahlevi.com bakalan mereview starring new comer toner dari local brand paling hits di Indonesia yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water. Hari ini brand skincare Azalea kembali meluncurkan produk potensial terbarunya yang berkonsentrasi pada perawatan wajah. Penasaran sama produk barunya Azalea kan? Join until the end yaa...

KEY INGREDIENTS

Azalea Deep Hydrating Rose Water ini mengandung berbagai key ingrefients yang populer di dunia perawatan kulit wajah, seperti:

Ekstrak Bunga Mawar Asli

Zaitun Oil

Allantoin

Niacinemide

CLAIMS

Sebagai new comer Azalea Deep Hydrating Rose Water memiliki berbagai manfaat yang dibutuhkan oleh para perempuan dalam mempertimbangkan memilih produk perawatan kulit, yaitu:

1. Menyejukkan, kandungan ekstrak bunga mawarnya yang asli  memberikan sensasi menyejukan ke kulit secara alami. 

2. Melembabkan, zaitun oil dan Allantolin berperan sangat aktif dalam melembapkan kulit, menutrisi dan membuat kulit lebih sehat dan segar.

3. mencerahkan kulit wajah, niacinemaide telah terbukti dipercaya sebagai key ingredients berbagai produk kecantikan yang memiliki benefit mencerahkan kulit wajah, sehingga wajah terlihat lebih cantik terawat.

PACKAGING

First impression tampilan Azalea Deep Hydrating Rose Water ini sangat manis dan elegan. Shaping botol yang minimalis degan aksen dominan warna merah muda atau pink pada bagian sticker brand dan informasi singkat produk. Kesan clean ditunjukan dengan Azalea memilih kemasan botol akrilik bening agar warna asli dari produk terlihat jelas. 

HOW TO USE

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

2. Basahi kapas dengan beberapa tetes Rose Water

3. Aplikasikan ke wajah secara merata

4. Aplikasikan perlahan ke arah atas agar Rose Water lebih meresap maksimal

5. Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari sebagai layering perawatan wajah

TEXTURE 

Azalea Deep Hydration Rose Water ini memiliki tekstur cair dan ringan, tidak lengket dan mudah meresap di kulit. Juga no alcohol, no paraben dan no fragrance. Jadi aman digunakan dalam pemakaian sehari-hari dan cocok untuk semua jenis kulit. Perfection off all nya tentu aja brand dengan tagline “ Beauy from Sunnah” Azalea dengan new comersnya Azalea Deep Hydrating Rose Water adalah sertifikasi Halal dari MUI dan pastinya telah memiliki nomor BPOM yang menjamin kualitas dan keamanan produk saat digunakan. 

Belinya gak susah. Kamu tinggal ketik aja key word Azalea Deep Hydrating Rose Water di kolom pencarian e-commerce kesayanganmu. Sssttt... harganya addorable banget kok cuman 9000-an aja. Waww... Seperti sebelum-sebelumnya, karena aku juga sudah beberapa kali review produk-produknya Azalea di blog Rafahlevi.com ini. Semua produknya memang recomended! Selain manfaat dan ingredientsnya yang terbukti, tapi juga karena harganya yang ramah kantong. So.. Gak ada alesan buat kamu gak nyoba juga new produk Deep Hydrating Rose Water dari Azalea ini. Azalea : Beauty from Sunnah.



Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

16 comments

  1. Harganya super terjangkau, padahal manfaatnya super banyak ya, dulu saya pakai air mawar buat maskeran, mau ih cobain Azalea Rose Water ini.
    Kebetulan wajah saya memang perlu banget yang hydrating gini :)

    ReplyDelete
  2. Key Ingredients-nya menarik ya kak untuk rose water ini, mana harganya Mursidah banget 😍 Dan no alkohol, Paraben, dan Fragrance juga. Wah, recommended dan aman banget nih digunakan.

    ReplyDelete
  3. Hehe, cowok apakah cocok ya dengan produk2 seperti azalea ini ya, takut entar maskulinnya hilang :)

    ReplyDelete
  4. Ga pakai mahal buat bikin kulit wajah jadi lembap dan cerah, dengan Azalea Deep Hydration Rose Water saja cuma 9000 an hasilnya udah wow ya Rafa. Pantesan kulitmu selalu terlihat cantik dan cerah. Ternyata rajin dirawat termasuk oleh produk Azalea ini ya.

    ReplyDelete
  5. Dulu saya sering menggunakan air mawar buat campuran bubuk masker. Maskernya jadi lembut dan nyaman di wajah. Masih ada gak ya air mawar tipe begini? Kalau yang ini kan untuk penyegaran wajah sebelum treatment.

    ReplyDelete
  6. Harganya ini loh terjangkau tapi manfaatnya keren ya mbak buat kesehatan kulit wajah. Bisa dipakai rutin nih buat yang cocok

    ReplyDelete
  7. Duh udah dua kali baca ulasan rose water Azalea, bagus bagussss. Jadi ingat zaman SMA saya dulu suka juga make rose water, meski dari brand sejuta umat. Hehehe.

    Rasanya segar pastinya ya mba. Wanginya juga soft. Duh, belum make udah kecium wanginya.

    ReplyDelete
  8. Kemasan Azalea Deep Hydration Rose Water ini girly banget ya hehehe... kandungannya juga bukan cuma air mawar, tapi ada minyak zaitun dan niacinamide juga. Komplit bersatu dalam satu produk

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai produk terbaru Azalea ini kak. Bener-bener multifungsi dan bagus ya. Harganya juga affordable. Suka banget.

    ReplyDelete
  10. Kulit kering pun cocok pakai ya biar lebih terhidrasi. Saya penyuka aneka produk rose water dari beragam brand. Azalea ini salah satu brand yang produknya juga banyak saya pakai karena aromanya lebih pas dan menyegarkan.

    ReplyDelete
  11. Sama aku juga pakai rose water azalea ini, fresh rasanya di kulit wajah, terasa lembap kulit yah!

    ReplyDelete
  12. Sebisa mungkin kulit dihindarkan. Penggunaaan produk seperti info diatas akan membantu pengguna

    ReplyDelete
  13. Kebetulan mau ke Superindo
    Beli ah Azalea Deep Hydration Rose Water.

    Selain karena suka aroma mawar juga karena produk dalam negeri 😊😊👍👍

    ReplyDelete
  14. Jadi bisa untuk layering basic skincare, Kak? Wah bisa nyobain azalea deep hydrating rose water nih aku. Rose water kan emang bagus buat kulit ya, Kak.

    ReplyDelete
  15. Terjangkau banget ya ini harganya , manfaatnya juga bejibun.. klo lagi tongpes ga perlu mikir lagi hehe

    ReplyDelete
  16. WFH bikin wajah kusam hati runyam hehe..untung bisa seger lagi habis pake azalea rose water

    ReplyDelete

Post a Comment