NATUR HAIR BEAUTY DATING : MY UNIVERSE

17 comments

Natur Buddies...? My Universe!! Duhhh gimana sih rasanya jadi universenya seseorang? Auto melting smooth like butter until spring day kali yaa.. asal jangan fake love aja. Yang ARMY pasti paham nih udah mesam-mesem aja baca clickbait artikel ini diatas. Lagu BTS semua yaa hahaa.. #NaturMyUniverse adalah tagline dari natur hair care paling baru. Beautiers pasti sepakat ketika kita menyayangi sesuatu dan menjadikannya djnia kita maka kita akan memberikan yang terbaik buat kesayangan  kita. Hal ini berlaku untuk diri kita sendiri pasti termasuk merawat diri top to toe. Pangkalnya dari rambut pasti. Rambut mahkota wanita, meskipun sebenarnya itu terasa subjektif namun in general rambut yang sehat dan indah selalu menawan di mata. Karena itu penting kita mengenali dengan baik rambut kita sehingga kita bisa merawat rambut dan kulit kepala dengan sangat baik dengan alami.

BVI X NATUR HAIR BEAUTY DATING


Hari Kamis 25 November 2021 kemarin jadi hari paling seru karena Blogger Vlogger Indonesia comeback dengan event offlinenya setelah hiatus selama kurang lebih dua tahunan akibat pandemi. To be perfect bertempat di salah satu spot paling kece di kota Bandung Nara Park, Rancabentang Cimbeuluit Bandung dan berkolaborasi dengan TOP Brand 11 tahun berturut-turut Natur Hair Care mengadakan event dengan tema "Natur Hair Beauty Dating". Dari themeline nya aja udah gemes sudah pasti acaranya full of happiness. Gak cuman seru-seruan bareng bestie, games competition, sharing atraktif seputar aktifitas dan gaya hidup dan pengaruhnya pada kesehatan rambut, tapi Natur Hair Care  juga membagikan informasi dan pengetahuan baru seputar kesehatan rambut lewat sesi "Check Hair".

BACK TO NATUR


Beautiers pasti pernah ngalamin yang namanya masalah rambut. Even kamu rajin melakukan perawatan rambut tapi ada aja tuh masanya rambut kita ngalamin yang namanya in a fix. Apalagi dengan aktifitas yang padat sepanjang hari, kena debu, panas matahari, belum lagi bahan kimia pewarna rambut, gelombang panas catokan dan masih banyak lagi semestanya rambut ini. Gak kalah ribet juga buat yang berhijab. Masalah lepek, tertutup sepanjang hari, rambut rontok adalah masalah yang modelannya udah kaya sasaeng yang menghantui.

Untuk merawat kesehatan rambut dan kulit kepala pilih yang alami adalah pilihan first move yang harus kita lakukan. Natur Hair baru saja mengeluarkan produk unggulan terbarunya yang berbahan alami ginseng extract dan viramin E. Ada tiga rangkaian perawatan dari seri ginseng ini yaitu Hair Vitamin dan natural extract shampoo, natural extract hair tonic.


Merawat rambut paling dasar dari semuanya adalah dimulai dari akar rambut. Jika akarnya sehat dan kuat maka rambut ibarat pohon yang akan tumbuh dengan baik dan sehat saat akarnya kuat dan sehat. Natur konsisten menjaga kemurnian bahan lama sebagai star ingredientsnya sesuai dengan komitmennya #pilihyangalami.

REVIEW PRODUK


1. PACKAGING
Tampilan luar Natur Hair Care di dominasi warna hitam dan kuning keemasan baik botol maupun box nya memiliki paduan kedua warna tersebut di lengkapi foto star ingredients ginseng dan berbagai informasi produk. Pilihan warna yang kontras ini membawa kesan mewah dan elegan dari sisi visualnya dan sudah menjadi signature color dari Natur Hair Care sendiri. Shapingnya untuk produk shampo berbentuk tabung pipih dengan leher botol memanjang yang membuat efisien saat ditumpahkan berisi 80ml shampo. Untuk botol hair tonicnya memiliki shaping tinggi dengan pump spray aplicator dan safety lock agar tonic tidak mudah tumpah dan botol tetap clean berisi 90ml hair tonic. Sementara Natur Hair Vitamin botolnya lebih kecil dari Natur Hair Tonic berisi 80ml vitamin rambut.

2. TEXTURE
Shampoo Natur memiliki tekstur liquid yang tidak terlalu kental, bening dan berwarna gold. Sementara tonic dan vitaminnya bertektur lebih cair sehingga efektif ketika diaplikasikan ke rambut. Shampo dan tonicnya memiliki wangi aroma terapi yang segar dan menenangkan membuat pikiran kembali rileks.

3. INGREDIENTS
No Added Alcohol alias tidak mengandung alkohol. Star ingredients selain ekstrak ginseng adalah vitamin E dan berbagai bahan pendukung lainnya.

4. CLAIMS
Rangkaian NATUR Hair Care dengan ekstrak ginseng berupa hair shampoo, hair tonic dan hair vitamin dinyatakan mamapu membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala menjadikan rambut tetap sehat dan kuat. Melembabkan kulit kepala, menguatkan dan melembabkan tiap helai rambut. Sensasi Ocean parfumenya membuat rambut harum dan segar sepanjang hari.

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

17 comments

  1. Waah serunya event Natur Hair Beauty Dating ini, Mbaak.
    Natur ini sudah berpengalaman banget dalam dunia perawatan rambut. Salut, masih selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

    ReplyDelete
  2. Seruuu
    Ikut happy karena saya pengguna setia Natur series
    Cocok untuk perawatan rambut, harganya terjangkau dan produk lokal

    ReplyDelete
  3. Natur udah dari dulu terkenal sebagai produk perawatan rambut yang berkualitas. Aku juga pingin jadi dunia diri sendiri deh, biar makin telaten merawat diri

    ReplyDelete
  4. Natur terkenal nih sebagai produk perawatan rambut dengan berbahan herbal. Kebetulan problem rambutku nih rontok, bisa jadi cocok ya kalo dirawat dengan menggunakan Nature.

    ReplyDelete
  5. Kemasan Natur Hair Care ini klasik, gak terlalu banyak perubahan, jadi mempertahankan nostalgia bahkan sejak saya masih kecil dulu. Ibu-ibu pascapersalinan rata-rata pakai Natur, soalnya ada problem rambut rontok. Kayaknya Natur dan rambut rontok itu udah nge-blend banget ya. Kalo rambut rontok, ingatnya langsung Natur.

    ReplyDelete
  6. Wah kadang ada aja masa dimana rambutku rontok, apa kurang vitamin rambut ya. Jadi pengen coba ya rangkaian perawatan rambut Hair Vitamin. Sepertinya rambut juga butuh asupan nutrisi kayak kita yang butuh makanan juga.

    ReplyDelete
  7. Aaaa kangen ikut event offline lagi. Ga kerasa udah 2 tahun ga pernah ikut event offline, seru banget bisa bertemu dengan teman-teman dan brand.
    Natur ini memang sudah jadi andalah aku dalam perawatan rambut, karena memang bagus dan terbuat dari bahan-bahan alami.

    ReplyDelete
  8. Natur memang andalan kita semua untuk merawat rambut yaa dengan rangkaian produknya

    ReplyDelete
  9. Pakai NATUR rambut pasti smooth like butter yo Fen. You can Make It Right, sehingga semasa Spring Day bagaikan Fire dan serasa Idol yang dikenal banyak orang.

    ReplyDelete
  10. Pengguna Natur akan merasakan manfaatnya secara rutin penggunaan. Saya sendiri menggunakan Natur hasil maksimal.

    ReplyDelete
  11. Seru banget deh acaranya. Btw, baca-baca tentang Natur Hair Series ini bikin keingetan sama rambut sendiri yang memang sedang rontok parah. Sejak sembuh dari Covid Agustus lalu, rontok parahnya belom berhenti. Kayaknya kudu beralih ke Natur lagi deh aku. Dulu pun tonik ginsengnya mampu mengurangi dan mengatasi rambut rontokku. Beli ah, takut botak nih kepalaku :(

    ReplyDelete
  12. WAh seru banget ini acaranya, untuk urusan perawatan rambut rontok memang Natur ini the best banget ya.

    ReplyDelete
  13. Wah samaan kitah..ku juga pakai Natur Hair terbaik sih emang rambut rontok saya jadi berkurang setelah pakai natur hair

    ReplyDelete
  14. Seruu banget nih acaranya, udah lama gak ikutan event offline. Kemarin pengen ikutan, cuma karena hari kerja jadi bingung anaknya sama siapa. hehe

    ReplyDelete
  15. Shampoo Natur emang keren ya aku sejak SMA kenal ini dan anakku kini pakai Natur.

    ReplyDelete
  16. Aku juga suka Produk-produk dari Natur ini!! Favourite banget deh sama Natur, apalagi pernah ikut acaranya juga. Recommended banget buat perawatan rambut

    ReplyDelete
  17. Wah, jadi inget keseruan event natur jaman dulu di Jogja.. Natur memang paling ngerti masalah rambut sih... Dan produk-produknya lengkap juga. Semua permasalahan rambut ada solusinya.

    ReplyDelete

Post a Comment