Tuntaskan Masalah Jerawat Dengan ERHA Ultimate Acne Cure

33 comments

 

Paling meresahkan kalo jerawat udah bermunculan di wajah. Udah kaya bintang bertaburan di langit malam. Masalahnya bukan indah yang ada auto horor. Iyaa kan.. Pokoknya hidup tuh berasa nambah berat aja kalo jerawat udah stand out di wajah. Bawaanya over thinking sama wajah sendiri, nambah-nambahin beban pikiran gitu iya gak sih.

Bahaya radikal bebas, polusi, radiasi UV, belum lagi siklus menstruasi, stress diputusin doi, begadang tiap malem, dikejar deadline kerjaan, makan gak teratur, ngerjain revisian, kurang minum air putih, males bersihin wajah dan segudang pemicu lainnya yang menyebabkan jerawat bermunculan tanpa ampun di wajah. Pada akhirnya kita nyerah sama jerawat yang muncul dan mendiamkan aja jerawat itu biar hilang sendiri tanpa melakukan treatment apa-apa. Unfortunately ternyata itu gak berhasil malah bikin runyam kemudian karena jerawat makin kronis atau malah meninggalkan noda bekas jerawat yang susah hilang di wajah. Aaaghhh... mengsedih banget kan endingnya. 

Buat para acne fighters pastinya semua keribetan yang kaya gini harus ada solusinya. Karena gak cuman cewek aja tapi cowok juga tertekan sama yang namanya jerawat. ERHA Clinic memahami bagaimana mengendalikan jerawat sebagai problem yang mesti diselesaikan dengan tindakan perawatan yang baik dan benar. Sekarang solusi paling ampuh hadir dari klinik kecantikan paling terpercaya ERHA Clinic.

NEW PROGRAM : ERHA ULTIMATE ACNE CURE

Baru-baru ini ERHA baru aja meluncurkan sebuah program treatment paling baru dan modern bernama ERHA Ultimate Acne Cure. Ultimate Acne Cure adalah solusi klinis untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif maupun bekas jerawat oleh skin Expert. Program ini efektif, aman, dan personalized karena  ditangani langsung oleh Skin Expert, menggunakan mesin perawatan kecantikan berteknologi modern dan terkini, sudah pasti aman dan nyaman karena telah teruji secara klinis dan bagian yang paling menyenangkannya adalah Personalized, observe sehingga tindakan dan produk yang diberikan pada pasien berbeda-beda sesuai dengan permasalahan dan kondisi kulit setelah dermatolog melakukan pengecekan kondisi kulit dan juga konsultasi pasien bersama dokter ahli.

5 Personalized Program ERHA Ultimate Acne Cure

ERHA Ultimate Acne Cure memiliki 5 personalized program dimana pasien akan direkomendasikan melakukan perawatan sesuai hasil pemeriksaan dokter dermatolog. Lima personalized tersebut adalah: 

1. No Acne No Cry 

Solusi untuk mengatasi Masalah jerawat aktif baik yang ringan, sedang, maupun berat.

2. Acne Finale Acne Scare 

Solusi untuk mengatasi Bekas jerawat jaringan Parut atau bopeng pada Wajah

3. Acne Finale Skin Redness 

Solusi untuk mengatasi Bekas jerawat Kemerahan atau PIE 

4. Acne Finale Dark Spot 

Solusi untuk mengatasi Bekas jerawat kehitaman atau PIH

5. Acne Finale Ultimate 

Solusi untuk mengatasi Bekas jerawat kemerahan,Kehitaman, dan juga jaringan parut atau bopeng

Di ERHA Clinic sendiri ada tiga grade treatment ilustration yang bisa dipilih dan akan diterima berbeda-beda pada pasien disesuaikan  kondisi kulit dan rekomendasi dokter. 

PRODUCT PLAN yakni konsultasi dengan  dokter (dermatolog) dan rangkaian produk. Dengan price 767.000 dengan durasi perawatan 1 bulan. 

BASIC PLAN yakni konsultasi dengan dokter (dermatolog), rangkaian produk, dan satu jenis treatment. Dengan price 967.000 dengan durasi perawatan 1 bulan.

ADVANCE PLAN yakni konsultasi dengan dokter (dermatolog), rangkaian produk, dan lebih dari satu jenis  treatment. price 1.737.000 dengan durasi perawatan 1 bulan.

SELF LOVE WITH ERHA ULTIMATE ACNE CURE

Gak mau lama-lama habis energi mikirin si jerawat aku juga gak pake lama -lama bikin appointment buat nyobain perawatan kece ini di klinik ERHA terdekat dari rumah aku ERHA Clinic Centre di jl. Cimanuk Bandung. In my head opinion ERHA Clinic ini punya look building yang calm and private atmosfer. Cooling ambience yang menenangkan dan membuat rileks seketika saat masuk ke area bagian dalamnya.

BUAT BOOKING APPOINTMENT

Sebelum memasuki area dalam ERHA Clinic pastikan kamu sudah menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan scan barcode Peduli Lindungi. Saat pertama sampai di muka pintu aku disambut dengan pelayanan ramah tim security yang membantu membukakan pintu dan mengarahkan aku untuk melakukan registrasi ulang booking appointment yang sudah  dibuat di bagian resepsionis. Setelah itu kita akan dipersilahkan menunggu sekitar lima menit untuk dijemput oleh manager on duty pada hari itu yang akan mengantar kita ke ruang konsultasi bersama dermatolog. Letaknya di lantai 2. 

KONSULTASI DAN SKIN CHECK DENGAN DERMATOLOG

Diantar oleh manager on duty yang bertugas hari itu kemudian menemui saya dan mengantar saya  melakukan konsultasi dengan dokter Deis di lantai dua. Dokter Deis ini sangat ramah dan bersahabat. Kami berbicara cukup akrab meski baru pertama bertemu. Sikapnya yang positif membantu saya lebih santai berkonsultasi mengenai keluhan-keluhan saya. Penjelasannya sangat terperinci dan jelas, senang sekali karena penjelasannya lengkap dan saya jadi mengerti kenapa jerawat atau bekas jerawatnya sulit hilang jadi semua karena pori-pori kulit wajah aku yang cukup besar dan juga kelebihan sebum alias minyak di wajah yang berlebih. Sementara saya termasuk yang gak konsisten membersihkan wajah.  Terlebih aktivitas sebagai blogger yang banyak diluar ruangan menambah mudahnya polusi dan radiasi matahari berkembang biak dan berbuah jerawat. Selain itu dokter Deis Hikmawati juga meng highlight bagian kantung mata yang menghitam akibat, kurang istirahat, kurang tidur dan alergi debu. Wawww... semua penjelasan dokter Deis benar-benar membuat saya tersadar kalau kulit wajah tersiksa selama ini. Huhuhu... terima kasih penjelasannya yang terperinci dokter.

Di ruangan dokter Deis aku juga melakukan skin check untuk mengetahui bagaimana kondisi kulit aku di bawah alat kecantikan medis yang digunakan yang akan menentukan treatment seperti apa yang nanti dilakukan setelah konsultasi ini. Setelah konsultasi aku disarankan untuk mengikuti No Acne No Cry Program yaitu program yang dirancang untuk jerawat aktif & aku ikut basic plan dimana bisa dapat 1x konsultasi, 1 jenis acne treatment, dan 1 rangkaian acne products yang pastinya personalized.

BEFORE TREATMENT

Berdasarkan rekomendasi dermatolog aku mendapatkan tindakan Acne Peeling Treatment. Sebelum melakukannya terlebih dahulu aku melakukan tes SWAB Antigen di ruangan berbeda. Setelah menunggu 15 menit dan hasilnya negatif aku kemudian menuju ruangan facial dan mengenakan APD lengkap. Di ruangan ini wajahku terlebih dahulu dibersihkan, lalu perawat mengaplikasikan serum anestesi untuk tindakan selanjutnya.

ACNE PEELING TREATMENT 

Setelah dibersihkan wajah dan mendapatkan serum anestesi perawat menemani saya kembali ke lantai tiga dan menunggu sekitar lima menit untuk persiapan Acne Peeling Treatment. Sekitar 10 menit menunggu saya kemudian dipanggil masuk ke ruang tindakan dan langsung disapa dengan ramah oleh dokter cantik Risya Ratu. Dr. Risya  juga membantu saya dengan menjelaskan ulang kondisi kulit saya yang kusam akibat bekas jerawat, lalu menjelaskan apa yang akan saya dapatkan dan apa saja yang digunakan. Saya merasa nyaman dan tidak merasakan rasa sakit atau perih pada wajah karena ternyata efek anastesinya sudah bekerja. 

ACNE PEELING sendiri adalah tindakan peeling pada wajah yang berfungsi untuk mengurangi Minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan Mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, mengatasi Penyumbatan pada pori-pori kulit.

MENEBUS RESEP DI BAGIAN CASHIER

Sekitar 40 menit Acne Peeling akhirnya selesai. Saya menanggalkan APD lalu dokter Risya menuliskan resep yang saya dapatkan dan cara penggunaannya. Disini juga dokter mengingatkan untuk saya tidak menggunakan dulu kosmetik lain  atau bermake up untuk melihat reaksi produk dari ERHA sendiri pada kulit wajah.

PENJELASAN OLEH BAGIAN FARMACY

Setelah semua selesai saya kembali turun ke lantai satu menyerahkan seluruh hasil treatment kepada cashier. Bagian Farmasi keudian menjelaskan dengan sangat terperinci bagaimana pengaplikadian seluruh produk yang saya dapatkan dari ERHA. Total saya mendapatkan delapan produk terdiri dari beberapa cream wajah, facial wash, sun protection dan under eye suppressor.

AFTER TWO WEEKS 

Setelah dua minggu berlalu saya merasakan hasil dan manfaat yang luar biasa. ERHA product works. Dan saya amat senang hati melihat perubahan di wajah yang terlihat signifikan. Saya semakin yakin karena beberapa orang terdekat saya secara random mengatakan kulit wajah saya terlihat lebih cerah dan jerawatnya tidak ada. Wahhh... so glad to hear that. Thank you ERHA dan ERHA Ultimate Acne Cure.

Nahh itu dia pengalaman aku melakukan treatment program terbaru dari ERHA yang efektif personalized mengatasi jerawat. Lebih lanjut tentang ERHA Ultimate Acne Cure bisa kalian dapetin dj official Instagram atau TikTok @erha_ultimateacnecure dan kunjungi websitenya di ultimateacnecure.erha.co.id 

Yuk acne fighter, nggak perlu ragu lagi untuk mengkonsultasikan jerawat dan masalah kulit wajahmu lainnya di ERHA Clinic dengan ERHA Ultimate Acne Cure Treatment. 





Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

33 comments

  1. Bertaburan jerawat memang meresahkan ya sis. Aku juga abis treatment acne peeling di erha, skrg udah terhempas semua, tinggal hilangin bekasnya aja. Salam kenal anyway

    ReplyDelete
  2. Cocok perawatan wajah dan spot lokasinya akan memberikan jawaban maksimal akan perawatan wajah seperti jerawat salah satunya

    ReplyDelete
  3. Before after perawatan di Erha dan menggunakan produknya mantul banget kak.
    Jerawat langsung hilang dan kulit muka nampak glowing. Kudu nyoba treatment di Erha juga nih akunya biar jerawat minggat.

    ReplyDelete
  4. waaa.....mulusnya

    ternyata hasil dari ERHA Ultimate Acne Cure.

    kabita ah, pingin ke sana juga

    ReplyDelete
  5. wah, keren banget nih, sepertinya saya harus rekomendasikan kepada istri tercinta saya dan semoga dia bisa mencobanya apalagi kalau bisa dijual ulang kali yah.

    ReplyDelete
  6. Waah mantap mbk foto yg 1 masih banyak jerawat dengan muka yang udh bersih. Ngefek banget, ya...
    Erha mmg keren, sih. Packaging nya mana imut2 gitu gampang di bawa kmn2 yaa...

    ReplyDelete
  7. emang gak enak banget ya kak kalo berjerawat, bruntusan aja rasanya udah gemes, apalagi jerawatan. makanya pentng banget pakai skincare routine dan juga menerapkan double cleansing, kalau ke klinik kecantkan bisa jadi agenda bulanan atau disesuaikan dengan kesibukan masing-masing

    ReplyDelete
  8. The best lah yaaa kalo perawatan wajah di ERHA tuh, jadi pengen cobain juga buat menghalau jerawat di wajah

    ReplyDelete
  9. Aku senang baca artikel ini, jadi tahu ada program ERHA Ultimate Acne Cure. Anakku yang cowok kalau jerawatnya lagi dahsyat, pasti kuajak ke ERHA, dan selama ini aman (hasilnya bagus). Cuma ya itu, kalau udah sembuh dia mulai ga rajin merawat, jadinya muncul lagi.

    ReplyDelete
  10. Sumpah acne peeling erha juara banget sih menurutku mb, bagussss banget, meskipun saya kalau abis peeling agak merah, beberapa hari kemudian tuh kinclong banget tapi ngga lebay gitu lho. Alumni erha juga tapi untuk treatment kadang masih sih.

    ReplyDelete
  11. waah iya, emang acne peeling dari erha ini terkenal bagus mbak
    ampuh atasi jerawat

    ReplyDelete
  12. Duuh iya ya kalau banyak jerawat tuh bikin ga nyaman dan ga percaya diri
    Liat refrensi di Erha tampaknya cukup terlihat ya after treatmentnya
    Keliatan lebih fresh, mba

    ReplyDelete
  13. Wah enaknya self care ya mbak, namun klo harus memilih mending enggak ya kalo harus kena jerawat, perawatan begini tetap rutin dijalani kah jika tiap bulan?

    ReplyDelete
  14. After perawatan di ERHA makin kinclong ya wajah kak rafahlevi. Ada perawatan wajahnya juga ya pasca treatmentnya. Keren. Btw, habis berapa biaya ya ke ERHA untuk perawatan jerawat/acnenya?

    ReplyDelete
  15. keliatan banget hasilnya ya jerawat jadi hilang dan mulus. perawatan memang harus rutin sih ya kak, kalau gak gitu nanti jerawat balik lagi

    ReplyDelete
  16. Wowww beda dengan dua Minggu yang lalu ya mbak! Dari dulu emang Ernaeclinic memuaskan produk dan perawatan nya

    ReplyDelete
  17. Wah langganan saya nih ERHA saya dulu pas lagi banyak jerawat juga perawatan di ERHA mbak ..bagus emang treatmentnya

    ReplyDelete
  18. Wah ERHA mah jaminan mutu dan selalu punya inovasi baru termasuk Ultimate Acne Cure.
    Jadi pingin perawatan juga, wajah saya sedang berantakan

    ReplyDelete
  19. Banyak yang review perawatan ErHa ya, katanya bagus. Kebetulan mau menghilangkan flek wajah, mengencangkan wajah dan mengecilkan pori-pori, bisa cuss ke sana nih.

    ReplyDelete
  20. Horornya lagi pas jerawat numbuhnya di dahi, deuh pas sujud solat berasa banget meng-sedihnya

    ReplyDelete
  21. Jerawat oh jerawat ini memang yang sering dialami anak-anak ABG ku dan aku sesekali juga muncul. Biasanya kalau jerawat kalau tidak membandel didiamkan saja. Boleh juga nih ABG ku diajak ke ErHa karena selama ini mereka belum pernah melakukan perawatan untuk acne

    ReplyDelete
  22. Erha memberikan kemudahan perawatan kulit wajah lebih maksimal sesuai harapan, maksimal perawatan membutuhkan referensi tempat yang sesuai

    ReplyDelete
  23. bersyukur banget ya Mbk bisa merasakan treatment yang oke soal jerawat ini, hasilnya juga bagus dan tuntas ya. Keren nih kliniknya Erha.

    ReplyDelete
  24. Lengkap, bagus layanan dan fasilitasnya, prokesnya keren, produk worth it..beneran piliha ERHA buat tangani masalah jerawat ya. Aku sebagai acne fighter penasaran jadinya sama ERHA yang efektif personalized mengatasi jerawat dengan ERHA Ultimate Acne Cure-nya

    ReplyDelete
  25. Temanku bilang produk ERHA ini emang bagus pas aku nanya referensi product untuk usia 30an apa ya...karena udah harus mikir kan apa buat anti aging.

    Kalau alah satu treatment serta prpduk untuk acbe bagus percaya deh produk yang lain pasti bagus yaa

    ReplyDelete
  26. before afternya kelihatan banget perbedaannya yaa, Mba. Yang punya wajah berjerawat sepertinya harus coba treatment di Erha nih

    ReplyDelete
  27. Aku pakai erha juga nih mbak. Alhamdulillah dokternya waktu itu sangat komunikatif, hampir setengah jam apa ya aku ngobrol di dalam sama beliau. produknya pun cocok. Recommended

    ReplyDelete
  28. Asyik banget ya perawatan di ERHA aku juga sempat hempas jerawat dengan IPL hasilnya nyata heheh

    ReplyDelete
  29. Jadi sebelum treatment, konsultasi ke dokter dulu ya mba untuk menentukan mau perawatan menggunakan teknik apa. ERHA ini lumayan lama juga lho berdirinya. DUlu saudara saya pernah juga kerja di ERHA.

    ReplyDelete
  30. Perawatan dari Erha memang terbukti menjanjikan ya kak. Mana cabangnya ada dimana-mana nih

    ReplyDelete
  31. Ini klinik perawatan yang udah lama berdiri dan banyak yang menyarankan untuk ERHA. Dan bagus emang sih hasil perawatannya.

    ReplyDelete
  32. Urusan jerawat udah ga khawatir lagi yah sekarang, saya juga hempaskan jerawat di Erha , dan cocok.

    ReplyDelete
  33. Jerawat ini memang salah satu masalah wajah yang annoying ya. Huhu anak gadisku nih lagi jerawatan banget. Udah pake ini itu gak kunjung mendingan. Kayaknya kudu langsung ke ahlinya ya. Kayak di ERHA ini. Biar bisa mendingan dan akhirnya sembuh. :(

    ReplyDelete

Post a Comment