REVIEW : N'PURE CICA CENTELLA ASIATICA TONER DAN CICA CLEAR PAD

2 comments


TBL TBL TBL!! Takut Banget Lohh... 😅🤪
Kalian auto kek gitu gak sih klo muw eksfoliating wajah? Suka takut iritasi dan perih2 di kulit kan yaa. Tapi sebenernya ekfoliasi sel kulit mati itu perlu dan itu gak perih kalo caranya benar lohh. Setelahnya mesti pake toner apa gimana? Pake donk... toner is must. Tapi yang kaya gimana dulu nih. N'PURE punya produk unggulannya buat masalah ini. Simak review lengkapnya yaa. Di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Jadi daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. 

NPURE CICA TONER
Di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijaunya berbentuk kipas dan cukup tebal. Tanaman ini sudah dipercaya berkhasiat sejak dulu dan dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. Selain untuk herbal pegagan atau Centella Asiatica ini juga dimanfaatkan sebagai bahan utama alami pembuatan kosmetik. N'PURE yang konsen pada kecantikan alami wanita Indonesia menghadirkannya dalam seri CICA salah satunya adalah toner yang kini menjadi toner primadona di kalangan beauty reviewers N'PURE CICA Cnetella Asiatica Toner.
 
CLAIMS
Dengan menggunakan natural ingredients Cica Centella Asiatica dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah. Seperti :
● Mempercepat penyembuhan jerawat/luka
● Membantu menghilangkan noda dan bekas luka
● Menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care)
● Meningkatkan produksi collagen sekaligus anti aging
● Menenangkan kulit karena memgandung berbagai ekstrak buah kaya akan anti oksidan.
● Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’

INGREDIENTS
Kandungan-kandungan yang terdapat di Cica Series
Centella asiatica exctract, Green tea, Very berry acne (kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape, salicylic acid, allantoin – mixed fruit extract) Niacinamide, Tranexamic acid 

PACKAGING
N'PURE Centella Asiatica Face Toner memiliki kemasan botol bening berisi 150ml dengan tutup ulir tanpa doble safety lock, sehingga perlu berhati-hati agar tidak mudah tumpah atau bocor. Botol yang dipilih adalah botol bening yang memberikan kesan jelas pada isi toner. Tampilannya elegan dengan desain minimalis kombinasi warna-warna identik N'PURE kuning keemasan, hijau dan putih. Seluruh informasi produk tertera lengkap mengelilingi botol. 

TEXTURE

Toner cica series ini watery sekali, hydrating tone yang sangat aman dipakai, ringan tidak lengket dan memiliki aroma yang sangat sejuk menenangkan. Membuat rileks di wajah. Karena ini juga aku biasa menggunakannya sebagai masker wajah anti jerawat.
 
HOW TO USE 
Tuangkan secukupnya ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata.Toner cica series adalah hydrating toner yang sangat aman dipakai karena formulanya yang ringan serta multifungsi kegunaannya, bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat.

FINAL VERDICT
Setelah sekitar dua minggu mencoba menggunakan secara rutin NPURE Centella Asiatica Face Toner ternyata aman, tidak ada kontra skin, dan terbukti membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab. 

N'PURE CICA CLEAR PAD 
Bee.. Eksfoliasi tuh gak cuman perlu tapi juga harus benar caranya yaa. Ini adalah jawaban dari keresahanmu soal iritasi yang akan terjadi saat exfoliating dilakukan.Yang praktis dan aman proses eksfoliasi kulit wajah bisa menggunakan N'PURE CICA Clear Pad. Lanjut simak sampai habis ya reviewnya.

CLAIMS
N'PURE CICA Clear Pad dengan Real Centella Asiatica Leaves Extract ini adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang bekerja untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan cerah. Pada dasarnya, exfoliasi merupakan proses untuk mengembangkan sel kulit mati sehingga regenerasi pada wajah tidak terhambat. Dan seperti (eksfoliasi tanpa rasa takut) dengan N'PURE CICA Clear Pad bermanfaat untuk :
1. Mensucikan sel kulit mati
2. Mengatasi kulit kusam
3. Mencerahkan kulit wajah
4. Menghaluskan kulit wajah

INGREDIENTS
N'PURE CICA Clear Pad ini memiliki kandungan bahan alami dan Bahan Utama sebagai berikut:
• Air Daun Centella Asiatica Organik
• Asetil Glukosamin
• AHA (Asam Glikolat, Asam Sitrat)
• Ekstrak Kulit BHA (Salix Alba (Willow))
• PHA (Asam Laktobionat)
• Ekstrak Daun dan Bunga Melia Azadirachta
• Tokoferol
• Kafein
• Panthenol
• Allantoin

PACKAGING
Packagingnya begitu simpel dan glammy. Berrupa jar kaca yang tebal dengan signature color kombinasi hijau dan putih. Pemilihan font memudahkan pengguna untuk membaca setiap petunjuk isi produk, seperti deskripsi, kandungan dan manfaat. Berisi 30 lembar kapas exfoliating dengan berat bersih sekitar 100gram.

TEXTURE

Kapas exfoliatingnya sendiri memiliki dua permukaan yang berbeda yakni kasar berbintik dan polos. Sesuai dengan peruntukannya. Berbahan lembut dan lembab yang mengandung ekstrak daun Centella Assiatica.

HOW TO USE
Untuk pemakaian awal gunakan sisi halus untuk mengusap area wajah secara keseluruhan. Kemudian gunakan sisi kasarnya untuk membersihkan area sekitar wajah lainnya seperti bagian leher.

FINAL VERDICT

Kandungan eksfoliasinya yang ringan dan seimbang dengan bahan alami terbukti membantu saat memilih produk ini. Hasilnya setelah pemakaian beberapa waktu pad ini dirasa aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Buat pemula seperti aku ini bikin proses exfoliasi yang benar jadi lebih ringan dan gampang. So feel safe and comfy jadinya eksfoliasi tanpa rasa takut. #ExfoWithoutFear

N'PURE Cica Clear Pad ini Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas SLS dan Bebas Mineral Oil. Sudah melalui Dermatologically Tested dan tersertifikasi Halal serta telah terdaftar di BPOM. Jadi ga usah cemas yaa...


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

2 comments

  1. Hallo mbak salam kenal ya.

    Aku udah lama penasaran sama produk ini, aku udah pakai beberapa produk NPure dan emang cocok banget. Jadi ini cuma kaya lagi cleansing pakai kapas gitu aja ya mbak?

    ReplyDelete
  2. Hallo kak Meta... trima kasih sudah mampir

    Yeass!! Eksfoliating kulit mati pake kapas eksfoliasi tepatnya 😍

    ReplyDelete

Post a Comment