CHEESE CAKE VARIAN BARU BOLU SUSU LEMBANG


Wargi Bandung kumaha damang? Kabar baik buat para Cheesy lover, cuss sini ngumpul. Ada anggota keluarga baru di BSL alias Bolu Susu Lembang nih. Si sweet gold favorit yang paling gemesin Cheese Cake Lembang. Bolu Stim rasa Keju yang nendang dengan topping krim keju dan parutan keju yang tebal dan berlimpah. Huwaghhh.... suka sekali Bestie.

Varian baru dari Bolu Susu Lembang ini baru aja resmi dilaunching tanggal Jumat 25 Maret 2022 kemarin. Fresh dan segarnya susu berpadu dengan krimnya yang manis dan gurihnya keju. Perpaduan mantap enaknya gak bikin bimbang. Gak bosen-bosen nyemilin bolu satu ini emang.

BOLU SUSU LEMBANG VARIAN CHEESE CAKE


Bolu Stim dengan rasa Keju, dengan topping krim keju dan parutan keju yang tebal dan berlimpah
Tersedia dalam kemasan regular (550 g)
Taburan keju yang tebal
Topping cream keju
Lapisan full keju dengan tekstur yang lembut

HARGA
Soal harga Bolu Susu Lembang sangat affordable. Dengan kualitas rasa yang enak dan tampilan menarik harganya tetap ramah kantong, terjangkau oleh semua kalangan. Baik di official store maupun agen Bolu Susu Lrmbang hanya dibadroll 35.000 per boxnya. Dan khusus dalam rangka launching varian Cheese Cake, setiap pembelian 1 box regularp varian Cheese Cake mendapat potongan harga Rp3.000
PERIODE : 25 - 31 MARET 2022


PACKAGING
Untuk packaging Bolu Susu Lrmbang gak perlu diragukan lagi. Memggunakan Box dengan Safety Seal sebagai jaminan keamanan selama pengemasan. Jadi aman dibawa perjalanan. Isinya tidak akan rusak atau tumpah karena memiliki doble perlindungan. Kemasan reguler (550gr)

RASA & TEKSTUR


Bolu Susu Lembang varian Cheese Cake ini menjadi favorit karena
✔ Menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas
✔ Teksturnya bolunya lembut dan empuk
✔ Tidak seret
✔ Topping keju melimpah
✔ Rasa manis, creamy dan gurihnya seimbang

PAS SEGALA MOMEN

Bolu Susu Lembang dengan banyaknya varian termasuk yang terbaru Cheese Cake Lembang sangat cocok dinikmati siapa aja dari balita sampai orang tua dalam berbagai kesempatan seperti:
✔ Moment arisan dengan menyajikan Bolu Susu Lembang
✔ Moment nonton sambil mengkonsumsi Bolu Susu Lembang
✔ Moment bertamu dengan membawa Bolu Susu Lembang untuk hantaran
✔ Moment membuat kreasi dengan Bolu Susu Lembang
✔ Moment berkumpul dengan teman/ keluarga/ orang terdekat sambil konsumsi Bolu Susu Lembang
✔ Sebagai Oleh - oleh / gifting

Sebagai salah satu ikon oleh-oleh kota Bandung Bolu Susu Lembang kini telah menjadi standar emasnya bolu di Indonesia. Selain konsistensi rasa, tampilan premium dan kemasannya yang menarik. Bolu Susu Lembang juga bersertifikat halal dan telah terverifikasi Badan POM. Jadi aman dan nyaman saat dikonsumsi konsumen.

BOLU SUSU LEMBANG VARIAN ALPUKAT KOCOK

Nahh ini salah satu varian favorit aku dari keluarga besar Bolu Susu lembang. Namanya Alpukat Kocok. Rasa bolu alpukatnya yummy. Gak tetlalu manis. Alpukatnya terasa dan wanginya terasa banget. Teksturnya empuk gak seret. Maksimal enaknya dengan topping parutan coklat yang berlimpah ruah diatasnya. Nikmatnya gak abis-abis. Recomended pokonya.
💰 35k

BOLU SUSU LEMBANG VARIAN JERUK DEKOPAN 

Dari buah Sultan asal Jepang nih..
Pas dipotong duhh aromanya seger banget wangi jeruknya. Varian Bolu Susu Lembang Jeruk Dekopon satu ini punya tekstur empuk dan tinggi vitamin C. Ada hint asam seger nya balance dengan rasa manisnya bolu dengan topping parutan biskuit crumble jeruk yang renyah dan lapisan selai jeruk. 
💰 35k

SURABIYAKI SAKURA

Yang satu ini adalah perpaduan antara kue tradisional Surabi dan Dorayaki. Dilengkapin saus stroberi yang segar. Warnanya aja udah bikin mood naik. Tekstur kuenya lembut, empuk dan gak terlalu manis. Jadi tasty banget pas dimakan bersamaan siraman saus storeberinya.
Satu package berisi 6 pasang Surabiyaki berseta sausnya. Safety package dengan box dan doble wrapt kasan plastik.
💰29k
 #CitarasaLembangAlaJepang.

CARA PENYIMPANAN
Daya Tahan Bolu Susu Lembang:
🏷 4  hari suhu ruangan 25 derajat celcius
🏷7 hari jika dimasukan ke chiller suhu 5 derajat celcius


Buat dapetin Bolu Susu Lembang ini gak sulit karena selain di store pusatnya di Lembang. Di sekitaran kota Bandung sudah ada official storenya dan banyak mitra storenya juga.

🏠 9 OFFICIAL STORES
1. Lembang 1
2. Lembang 2
3. Riau
4. Cihampelas 1
5. Cihampelas 2
6. Dago
7. Stasiun Kiaracondong
8. Stasiun Bandung
9. Terminal Ledeng

📍37 OFFICIAL MITRA STORES
(around Bandung kota & Kabupaten)

📦 2 MARKETPLACE (on progress)
Shopee
Tokopedia

📲 CUSTOMER SERVICE
WA. 0811 1500 146

#CheseCakenyaLembang #MamaDaring
@bolulembang
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

22 comments

  1. Ulalaaa itu cheese-nya menggiurkan bangett
    engga pelit sama sekali ya
    super royal membaluri bolu susu ini
    mupeng sangaaatt!

    ReplyDelete
  2. Pengennnnnn.. suka bgt sm bolu susu lembang deh. Pengen cobain yg baru, spt chesse cakenya, alpukat kocok, dan jeruk dekopannya. Apalagi si surabiyaki. Kayaknya empuk2 gimana gitu.

    ReplyDelete
  3. Ini nih yang disesalkan kemaren ke Bandung. pingin bawa takut ngga tahan. Ternyata bisa sampe 4 hari yaa... duuuh knp baru tau ini 😁😁

    ReplyDelete
  4. Kalau soal kue keju, diriku merem sajalah. Soalnya udah kesukaan keluarga itu. Porsi besar saja, abis. Mmm, jadi pengen beli, biar bisa langsung icip icip rasanya

    ReplyDelete
  5. Adududuh ngiler banget apalagi liat yang varian rasa jeruk, langsung kecium segernya jeruk sampe sini wkwk. Semoga cepet buka di shopee tokonya, pgn coba beli dari Semarang

    ReplyDelete
  6. Alamaaaaaaak untung aku bukanya sebelum sahur🤣, ngileeer kak, duh aku paling seneng sama toping yang kaya keju itu tu, ampuuuun enaknya pasti🤤

    ReplyDelete
  7. Sepertinya varian jeruk sama alpukat kebayang aroma wanginya itu. Walau tetep demennya yang keju hehe

    ReplyDelete
  8. aiihh itu enak banget bolu susu kejunya, kejunya sampe tinggi gt, berasa di mulut legitnya. ngiler parah nih mba , coba cek ahh ntar sore

    ReplyDelete
  9. Keju adalah makanan favorite saya baik yang ditambahkan pada cake atau lainnya. Harganya sangat terjangkau dan menurutku murah hanya 35K/box. Kalo deket aja udah kuorder, hehe :)

    ReplyDelete
  10. Keju adalah makanan favorite saya baik yang ditambahkan pada cake atau lainnya. Harganya sangat terjangkau dan menurutku murah hanya 35K/box. Kalo deket aja udah kuorder, hehe :).

    ReplyDelete
  11. Salah jam nih, baca ini setelah dhuhur di bulan puasa.
    Saya penasaran dengan surabiyaki nya, hihi... paduan bolu susu dengan dorayaki.

    ReplyDelete
  12. aduh pinginnnnn.....beli ah untuk buka nanti

    apalagi yangSURABIYAKI SAKURA, surabi dorayaki, pas banget untuk berbuka

    ReplyDelete
  13. Wuihh ngiler melihatnya nih, recommended banget nti klo ada destinasi Bandung mampir deh

    ReplyDelete
  14. Cheesecakenya, mashaAllah, menggoda sekali. Visualnya aja menyelerakan apalagi kalau mencobanya ya. Kebetulan serumah-rumah pada doyan cheese. Jadi sepertinya kalau sempat beli, bakal jadi panganan favorit keluarga. BTW, ide nama SURABIYAKI nya keren loh. Menampilkan perpaduan Indonesia dan Jepang yang ciamik banget.

    ReplyDelete
  15. Ini bolunya bener-bener gokil susunya berasa banget tapi gak bikin enek, toppingnya bener melimpah ruah, favorit banget ini bolu

    ReplyDelete
  16. Bolu susu Lembang penampilannya membuat pembaca ingin mencoba sajian bolunya. Tekstur dan rasanya tentu membuat pembaca ingin merasakan bolu susu Lembang.

    ReplyDelete
  17. Cheese cake sama surabiyaki ini beneran menggoda banget nih apalagi ini tiga jam menuju buka puasa waa,,, kuatkan hamba hahaha ...
    Cocok buat hidangan berbuka juga ya ini bolunya

    ReplyDelete
  18. Kalau lihat chee bolu, jadi ingat anak kedua, paling suka kalau bolu topingnya keju. dia sangat senang. kalau ada di dekat rumah, pasti aku belih nih bolu

    ReplyDelete
  19. Ya ampunnn.. Bolu cheese cake 😍 menggiurkan sekali, kejunya berlimpah.. seriusan kak, cuma 35ribu? Mudahan bangettt. Pengen aku tuh.. ada banyak varian rasa juga ya kak, aduh jadi bingung nih..

    ReplyDelete
  20. Kalau lihat kue bolu jadi pengen ... Apalagi saya sangat suka sekali dengan kue bolu ini

    ReplyDelete
  21. Auto ngiler jadi pengan berbuka pake bolu susu Lembang ini mbak, sayangnya di Jatim belum ada outletnya ya

    ReplyDelete
  22. Chessecakenya lembut, banyak toping kejunya, Jeruk Dekopon seger banget pas dimakannya. Surabiyaki favorit anakku.

    ReplyDelete

Post a Comment