LUNCURKAN LOGO BARU RUMAH AQIQAH SEMANGAT MENJADI KEBANGGAAN DI SETIAP KELAHIRAN

 


Setelah bertahan dengan logo lama selama kurang lebih 19 tahun, penyedia layanan jasa aqiqah Rumah Aqiqah akhirnya melakukan rebranding perusahaan. Tepat di hari Rabu 15 Maret 2023 bertempat di Pine  Cabin Agro Farm Cimenyan Kabupaten Bandung, Rumah Aqiqah melaunching logo dan visi barunya dengan mengundang rekan-rekan blogger Bandung, media, influencer, serta tokoh masyarakat setempat. Melalui media diharapkan acara ini dapat disampaikan ke publik tentang branding image Rumah Aqiqah yang baru. 
Venue Launching Rebranding Rumah Aqiqah Pine Cabin Agro Farm Cimenyan

Logo baru berupa visual grafis menyerupai tanduk domba ini memang terlihat lebih dinamis dan stylish. Terdiri dari dua warna, pink fuchia dan kuning mas. Warna pink fuchia dimaknai sebagai kebahagiaan sedangkan kuning dimaknai sebagai kemenangan. Sejalan dengan visi baru Rumah Aqiqah yakni membangun kebahagiaan /kebanggaan baru di setiap kelahiran keluarga. 

Logo baru Rumah Aqiqah

Sebagai salah satu jasa pelayanan aqiqah terpercaya di Indonesia hingga kini Rumah Aqiqah telah memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia. Selama ini image yang dimiliki Rumah Aqiqah adalah layanan jasa aqiqah "premium" tempat aqiqahnya para artis dengan status ekonomi tinggi. Dengan rebranding barunya Rumah Aqiqah berkomitmen menjadi layanan jasa aqiqah yang dapat dijangkau oleh masyarakat di seluruh Indonesia serta membangun kebahagiaan dan kebanggaan baru di setiap kelahiran keluarga.

Dombra maskot Rumah Aqiqah

Rasa syukur rasanya tak lengkap bila tidak aqiqah. Rumah Aqiqah ingin masyarakat lebih luas bisa melakukan aqiqah terlepas dari tingkat kemampuan ekonomi apapun sebagai latar belakangnya. Karena sejatinya aqiqah adalah ibadah yang dianjurkan dilaksanakan sesuai perintah Tuhan Yang Maha Kuasa. Lebih dari itu Rumah Aqiqah berharap agar masyarakat yang mempercayakan aqiqahnya di Rumah Aqiqah akan merasa bangga dan bahagia seperti disampaikan pemilik Rumah Aqiqah Syahid Hasan.
Owner Rumah Aqiqah Syahid Hasan berbicara dihadapan media dan undangan


Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Rumah Aqiqah menyediakan sendiri penyembelihan hingga pengolahan sampai siap saji. Demi menjaga kulitas kambing atau domba Rumah Aqiqah memiliki peternakan sendiri yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Daerah-daerah tersebut adalah Kalimantan, Banjarmasin, Pekanbaru, Subang, Porbolinggo dan terakhir di NTT.

Owner Rumah Aqiqah Syahid Hasan bersama bintang tamu Anisa Rahma, Anandito dan Ray Shahreza

Kendala yang umum selama ini bagi ekonomi menengah ke bawah difasilitasi lewat program I Share yang telah berjalan dan telah mengaqiqahkan sekitar 500 anak. Rumah Aqiqah ingin semua kalangan masyarakat dapat melakukan ibadah aqiqah tanpa terkendala masalah biaya. Beragam paket dan layanan disesuaikan dengan kebutuhan serta keuangan konsumen. 

Meski demikian Rumah Aqiqah tidak mengesampingkan kualitas dalam mutu dan pelayanan. Rumah aqiqah selalu memastikan kualitas kambing atau domba sehat, rasa makanan olahan enak dan tampilan yang menarik serta higienis. Ini dibuktikan dengan kerjasama antara Rumah Aqiqah dan ICA (Indonesian Chef Asotiation) dalam mengolah daging agar tersaji hidangan yang lezat dan sehat. MC pun berseloroh "Hati senang Perut kenyang Jiwa tenang" dihadapan sang owner Ruma Aqiqah Syahid Hasan langsung.

Chef Rumah Aqiqah ( Indonesian Chef Asotiation)

Dalam acara launching rebranding Rumah Aqiqah ini hadir pasangan artis muda yang baru saja dikaruniai putri kembar Anisa Rahma dan Anandito. Keduanya memeberikan testimoni sebagai konsumen yang sudah mempercayakan aqiqah putri kembar mereka kepada Rumah Aqiqah beberapa waktu lalu. 
Penampilan  Anandito dan Anisa Rahma

Acara juga dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustdaz yang juga merupakan mantan vokalis grup band nineball Ray Shahreza tentang keutamaan aqiqah dan anak sebagai rahmat, ujian dan ladang amal. Ketiganya tak lupa tampil menyanyikan sebuah lagu hits andalannya masing-masing. 

Acara dilanjutkan makan bersama dengan demo live cooking dari chef Rumah Aqiqah. Sesi ini media dan undangan berkesempatan mencicipi aneka olahan daging kambing yang ada di menu Rumah Aqiqah seperti, kambing guling, sate lontong, rendang, gulai dan nasi kebuli. 

Blogger Bandung sebagai media partner

Selamat atas rebranding logo dan maskot baru Rumah Aqiqah. Semoga sejalan dengan filosofi logo dan visi Rumah Aqiqah untuk membangun kebagiaan dan kebanggaan di setiap kelahiran keluarga. Melayani semakin banyak lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan aqiqah dalam rangka wujud syukur terhadap Yang Maha Kuasa.

Informasi lengkap Rumah Àqiqah dapat ditemukan disini : https://rumahaqiqah.co.id
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. Baru tau tentang Rumah Aqiqah
    Solusi untuk pasutri yang baru punya baby ya?
    Karena aqiqah ibadah yang terbatas waktu
    Daripada riweuh minta bantuan Rumah Aqiqah aja

    ReplyDelete
  2. Barakallahu untuk logo barunya, semoga kemudahan dan kesuksesan terus menaungi. Apalagi pastinya sangat membantu masyarakat yang ingin melaksanakan aqiqah

    ReplyDelete
  3. Semoga logo baru bisa menjadi semangat baru untuk bisa sukses ya kak. Ngebantu banget nih Rumah Aqiqah supaya gak repot ketika ingin melaksanakan acara aqiqah di rumah

    ReplyDelete
  4. Semoga dengan logo baru Rumah Aqiqah ini pelayanannya makin memuaskan bagi setiap keluarga yang memanfaatkan jasanya dalam melakukan aqiqah.

    ReplyDelete
  5. Warna dan bentuknya lebih eye catching, ya. Moga makin banyak barokah yang tersebar setelahnya

    ReplyDelete
  6. Selamat untuk logi baru Rumah Aqiqah
    Semoga semakin sukses dan berkah ya mbak

    ReplyDelete
  7. Logo baru Ruma Aqiqah sangat dinamis. Seperti tanduk domba dengan warna pink melambangkan kebahagiaan dan kuning melambangkan kemenangan. Jadi sekarang tidak perlu repot kalau ingin aqiqah anak. Apalagi Rumah Aqiqah sudah tersebar di mana-mana.

    ReplyDelete
  8. Wah, anakku yg kembar lahir di Bali juga pakai Rumah Aqiqah. Simpellllll. Sama gak ya sama yg ini. Logonya baru kayaknya ya.

    ReplyDelete
  9. Acara yang seru dan tentunya menjadi pencerahan bagi yang membutuhkan jasa aqiqah terpercaya bersama Rumah Aqiqah. Dengan rebranding, tentunya akan semakin banyak pelayanan memuaskan lainnya yang bisa diperoleh customer untuk menggugurkan sunnah muakkad terhadap kelahiran ananda.

    ReplyDelete
  10. Logo barunya cakep kok kak. Btw rebranding perusahaan/bisnis itu penting sebagai strategi marketing bisnis untuk dpt tumbuh dan beradaptasi dg target pasar yg ada. Mksh info aqiqahnya.

    ReplyDelete
  11. wahh selamat untuk logo barunya yaa, terlihat lebih keren warnanya. semoga makin baik dalam melayani keluarga yang meng-akikah anaknya, amiiin

    ReplyDelete
  12. Keren dan langsung terbaca apa maksudnya dari Logo Rumah Aqiqah ini, semakin keren didukung oleh masakan chef yang handal, terbukti ya masakannya jadi lebih lezat dan gak bau prengus, jadi kalau mau bagi-bagi tetangga dan sodara bikin tenang gak jadi omongan hehe

    ReplyDelete

Post a Comment