REVIEW FACE CARE SERIES SCARLETT

Yuhaaa.... Para Skincare Enthusiast lagi hepi banget nih karena Scarlett mengeluarkan produk baru dalam bentuk rangkaian perawatan untuk wajah berupa cream siang malam dengan dua series yang berbeda. Wahhh penasaran banget yaa sama purple pink couple satu ini. Apa aja produk skincare terbarunya Scarlett? Yukk simak review lengkap Rafahlevi.com sampai habis yaa..

Seluruh rangkaian face care series by Scarlett ini sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon. Jadi kita gak perlu lagi was-was sama keamanan produknya saat berafiliasi sama kulit wajah. Sesuai yang aku rasain minim reaction dan iritation less. Penting banget buat kita paham kandungan setiap skincare yang kita gunakan supaya mengurangi resiko yang gak diinginkan. 

Registered by BPOM. Karena sudah teregister di badan hukum dan legal artinya semua produk Scarlett aman dan nyaman buat digunain. So as a user, kita terlindungi dari berbagai bahan bahan kimia berbahaya untuk kesehatan dan kecantikan.

BACA JUGA: REVIEW SCARLETT BODY CARE

Dengan nett 20 gram di masing-masing jarnya, semua cream ini bikin kita feel so exiciting do skincare all the time lohh hahaha... Day creamnya lembut dan ringan sementara night creamnya lebih pekat.

Seperti packaging Serum sebelumnya, Scarlett kembali menjadikan warna pink dan purple sebagai colour branding produk face carenya. Dua warna ini supaya memudahkan kita mengenali perbedaan fungsi produk. 

Signature brand  warna pink untuk Brightly Series dan yang purple untuk Acne Series. Scarlett Whitening Cream  ini meluncurkan dua rangkaian perawatan sekaligus.  Masing-masing juga memiliki dua tipe cream berdasarkan waktu penggunaannya yakni digunakan cream siang dan cream malam.

1. ACNE SERIES 

Acne Serum dengan Acne Day Cream & Night Cream

Pertama kali lihat packagingnya aja super mewah dan glammi. Kombinasi warna gentle purple boxnya yang elegant bikin auto jatuh hati. Sementara creamnya 1menggunakan jar kaca yang doff yang lumayan tebal. Dilengkapi safety guard jadi gak takut pecah saat pengiriman produk dan ketika pemakaian harian. 

Seluruh informasi produk tertera lengkap di sekeliling bagian luar label box. Mulai dari ingerdients, barcode, original label sticker, how to use, petunjuk penyimpanan, manfaat, dan kandungan alami yang menjadi main focus ingredients.

Seperti yang kujelasin sebelumnya, Acne Series terdiri dari dua jenis cream sesuai waktu penggunaannya, yakni siang dan malam. Time to use penting dipahami pastinya karena akan memaksimalkan proses kerja setiap bahan yang terkandung di dalam cream.

Acne Series’s Ingredients: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

Manfaat dari Acne series tentu saja terfokus pada jerawat, membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan. Selain itu juga cream Acne series ini bekerja melembabkan dan menghidrasi kulit, memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah.

Dengan kandungan bahan lengkap dan teruji "The Glammi Purple" Acne Series adalah hadiah kesayangan buat kita para Acne Pro Skin Team.

2. BRIGHTLY SERIES 

Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream

Warna putih, pink dan peach mendominasi appearance pack dari seri Brightly. Look so charming and sweety banget pokonya kesan pertamanya. Sama seperti produk lainnya, seri brightly juga dilengkapi plastic guard agar kemasan jar kacanya safety dan cream didalamnya tetap terjaga.

Seluruh informasi produk tertera lengkap di sekeliling bagian luar label box. Mulai dari ingerdients, barcode, original label sticker, how to use, petunjuk penyimpanan, manfaat, dan kandungan alami yang menjadi main focus ingredients.

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

Seluruh ingredients brightly ever after ini bermanfaat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. 

Sepanjang pemakaian rutin day creamnya kulit tercerahkan dengan alami. Teksturnya yang lembut dan mudah meresap makin membuat basic moisturizer kita sempurna sebelum mengaplikasikan step make up berikutnya. Perhatikaan time to usenga yaa supaya hasil yang diharapakan akan maksimal.

BACA JUGA : REVIEW SCARLETT SERUM ACNE DAN BRIGHTLY EVER AFTER

3. Whitening Facial Wash

Packaging box berwarna soft pink dengan aksen estetik rose line yang anggun. Lengkap dengan informasi detail produk di label kemasan. Botol akriliknya ramping tinggi berisi 100ml gel bening dengan butiran warna biru yang cantik.

Mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vit E. Scarlett Whitening Facial Wash efektif mengecilkan pori kulit wajah, melembabkan  juga menghidrasi kulit, membersihkan kotoran serta mencerahkan warna kulit dengan alami. Yang paling aku suka dari facial wash ini adalah selain no busa berlimpah juga mengandung toner yang bikin dingin dan fresh di kulit setelah membersihkan wajah.

Sebagai seorang yang selalu  antusias merawat dan melestarikan keshatan juga kecantikan kulit wajah, aku sudah mencoba seluruh rangkaian Face care Series dari Scarlett sesuai kondisi kulit wajah pastinya. Dan keduanya aku rekomendasikan buat kamu yang masih nyari-nyari 'jodoh' skincare favorit kamu.

Dan saat ini aku sedang menggunakan Acne series karena kondisi kulitku yang sedang berjerawat. Kurang tidur karena banyak begadang malam, stress deadline dan aktifitas yang padat membuat kulitku kekurangan nutrisi dan istirahat, akibatnya jerawat bermunculan. 

Jodoh banget Acne series dari face care Scarlett ini ampuh meredakan semua masalah jerawat dan merawat apa yang diperlukan kulit dalam kondisi berjerawat, jadinya aku akan rutin menggunakan serum, day cream and night cream Acne series Scarlett  kedepannya saat kondisi kulit wajah sedang berjerawat.

Masing-masing day cream dan night cream dari cream face care series Scarlett ini berwarna putih susu yang clean. Teksturnya lembut dan ringan. Saat bersentuhan langsung dengan kulit creamnya gak lengket dan mudah meresap. Pokonya recomended digunakan sebagai layer skincare atau basic moisturizer daily make up.

How the price? Stay calm sayang-sayangkuh setiap item produk Face Care Scarlett ini harganya Rp 75.000, worthed lahh yaa untuk hasil cantik alami yang bisa kita dapatkan. Dan semua produk face care maupun body care Scarlett bisa diorder melalui platform-platform berikut:

📞 whatsapp : 0877-0035-3000

📱 line : @scarlett_whitening

🛍Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop 


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

21 comments

  1. Acne seriesnya bikin penasaran, pas banget nih di dagu lagi ada bekas dua jerawat gede huhu

    ReplyDelete
  2. Wow aku baru tau loh beb, mantap banget ya �� pengen coba juga dong

    ReplyDelete
  3. Mbaaa, aku baru mau coba brightly ever after serum dan whitening facial wash

    Semoga cucoookk d kulit akuu ya mba

    Pingin auto glowing kayak dirimuuhh

    ReplyDelete
  4. saya baru tahu kalau scarlett juga sudah mengeluarkan produk krim siang dan malam. Selama ini kenalnya body wash aja.

    Warna kemasannya menarik banget ya, cerah

    ReplyDelete
  5. Penasaran banget ama rangkaian face carenya Scarlett ini, saya belum pernah coba, tapi suka banget pakai rangkaian body carenya, apalagi yang freshy tuh, enak banget.

    Jadi pengen nyobain face carenya, apakah sebagus body carenya juga?
    Karena saya cocok banget pakai body carenya :)

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama facial wash-nya soalnya belum coba nih. Face cream-nya jg yg terbaru racun bgt deh

    ReplyDelete
  7. Produknya sama persis dengan yang sedang aku pakai saat ini. Aku baru pakai 9 hari. Nanti kalau sudah 2 minggu aku juga mau tulis hasilnya gimana. Sementara ini sih belum tampak perubahan berarti dari segi kecerahan, tapi di kulit memang lebih lembut, kenyal, dan halus dari sebelumnya.

    ReplyDelete
  8. ya ampun ini tulisan pake HP, kerennnnnn....

    Scarlett Whitening emang recommended banget, saya pakai untuk luka bakar yang menipis

    ReplyDelete
  9. Penasaran mau nyobain brightly series daari Scarlett Whitening ini, mudahan cocok dan berlanjut dengan series perawatan lainnya.

    ReplyDelete
  10. Tiga varian dari scarlett bisa jadi pilihan mana yang sesuai dengan kondisi kulit wajah ya, apalagi ini sudah tersedia lengkap serangkaian dan terutama rutin juga digunakan agar maksimal hasilnya

    ReplyDelete
  11. Pantesan teteh makin kinclong aja, ternyata pake skincare dari Scarlett yaa jadi pengen cobain jugaaa

    ReplyDelete
  12. Produk scarlett ini warna kemasannya juga menarik ya mbak. Strategi marketing mereka boleh juga utk memikat konsumen. Saya aja baca review mbak jadi ingin beli

    ReplyDelete
  13. Produk Scarlett sudah banyak membaca review nya. Semuanya bilang bagus dan cocok. Senang pastinya kita punya produk kecantikan dalam negeri yang kualitasnya gak kalah dengan produk luar ya...
    Acne series nya emang lengkap itu...

    ReplyDelete
  14. Lembut ya creamnya jadi pengen apply ke wajah kayanya adem gitu 😍

    ReplyDelete
  15. waah kita samaan nih cocok banget sama face care dari Scarlett whitening, saat ini aku lagi pake Brightly Ever After series nya, maklum IRT mah ketemunya dapur mulu jadi kulit lagi kusam banget. Alhamdulillah udah semingguan pake face care Scarlett mulai keliatan perubahannya hihi

    ReplyDelete
  16. Konsep brightly and whitening tuh paling banyak dicari orang ya. Biar glowing maksimal dan kulit juga kelihatan lebih bersih

    ReplyDelete
  17. Terimaksih sudh memberikan info tentang scarlett, dna setelah nya aku inginnnnnn pakeeeeee

    ReplyDelete
  18. Waaah lengkaap ya mbaak.
    Aku juga lagi pake scarlett nih untuk body care. mulai dari scrub, shower gel scrub, dan body lotion. Aku suka body lotionnya. nggak lengket, dan wanginya segaar.

    ReplyDelete
  19. wah lengkap banget ya ka penasaran facial washnya

    ReplyDelete
  20. Waw lengkap banget produk Scarlettnya beb. Aku penasaran dech sama brightly series, pengen kinclong soalnya. 😁

    ReplyDelete
  21. Enak banget emang kalo mengulas produk produk kecantikan itu.

    ReplyDelete

Post a Comment